-->








Pleno Malam PPK: Anggota KPPS Kecamatan Kuala Masih dalam Perawatan Rumah Sakit

20 Februari, 2024, 08.39 WIB Last Updated 2024-02-20T01:39:22Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Ketua PPK Kecamatan Kuala Herman Lancok begitu aktif memandu proses jalannya pleno rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024 pada hari Senin malam (19/02/2024) pukul 20.00-00.00 WIB, di Aula kantor Camat Kuala Kabupaten Bireuen. 

Camat Kecamatan Kuala Erizal, S.TP, yang hadir memantau proses berlangsung di aula setempat.

Ikut hadir semua anggota PPK, Panwascam, PPS dan KPPS serta personel pengamanan yang di tugaskan dikecamatan serta pada malam tersebut hadir pengamanan dari Bais Bireuen yang ikut memberi pengamanan.

Ketua PPK mengatakan sejauh ini rekapitulasi masih perhitungan jumlah suara untuk DPR- RI  sedangkan DPD, DPRA dan DPRK akan dilanjutkan kembali besok Selasa, lama proses penghitungan  untuk Kecamatan Kuala ada 20 desa dengan jumlah 58 TPS.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Kemudian saat awak media menanyakan tentang kondisi penyelenggara yang terlibat, ketua PPK menceritakan kondisi semua penyelenggara aktif dan sehat.

"Namun ada satu orang anggota  KPPS M. Haikal dari Desa Cot Unoe yang sakit dan sedang dirawat di rumah sakit Fauziah Bireuen," jelasnya. 

Dirincikan Herman bahwa amggota KPPS tersbut dalam keadaan sakit " Dia paska hari pencoblosan dua hari yang lalu saat pemilu, Hari Rabu, 14 Februari 2024 dalam kondisi kurang sehat.

"Dan yang bersangkutan pada malamnya harus dirawat dan di antar ke rumah sakit Fauziah," pungkas Ketua PPK.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini