-->








Rumah Janda Tiga Anak di Abdya Masuk Program Prioritas TMMD Kodim 0110 ke-119

25 Februari, 2024, 19.47 WIB Last Updated 2024-02-28T12:55:19Z


LINTAS ATJEH | ABDYA - Rumah Arjunawati (42), yang merupakan janda tiga anak di Desa Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) masuk dalam program prioritas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119.

Rumah yang di huni Arjunawati, bersama dengan tiga anaknya itu, masuk dalam katagori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang akan di rehab oleh prajurit TNI Kodim 0110 Abdya, Minggu (25/2/2024).


"Alhamdulillah, dengan adanya program TMMD Kodim Abdya, rumah saya bisa di rehab. Terimakasih kepada pak Dandim dan prajurit TNI lainnya," ucap Arjunawati.


Terpisah, Keuchik Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya, T. Fikri, berterimakasih atas bantuan program TMMD yang ikut membantu warganya.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Alhamdulillah, dengan adanya program TMMD ini salah satu rumah warga kami yang berkategori RTLH bisa direhab," ujarnya.


Ia berharap, masyarakat setempat ikut membantu program TMMD tersebut terus membantu satgas TMMD desa mereka.


"Kegiatan ini tidak hanya akan memberikan Arjunawati tempat tinggal yang layak, tapi bisa meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong di antara warga kami," kata T. Fikri.[Ak]

Komentar

Tampilkan

Terkini