-->








Rumah Janda Tiga Anak di Abdya Mulai Dikerjakan Satgas TMMD

26 Februari, 2024, 14.14 WIB Last Updated 2024-03-02T07:19:43Z


LINTAS ATJEH | ABDYA - Rumah janda tiga anak di Desa Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mulai dikerjakan oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0110.

Keuchik Alue Manggota, T. Fakri, mengatakan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Nurmala akhirnya terealisasi melalui program TMMD ke-119. 


"Terimakasih untuk pak Kodim Abdya yang telah merealisasikan harapan warga kami, rumah Nurmala ini sudah lama saya ajukan, namun baru ini terpenuhi," sebut Fakri. 


Ia memastikan, perehaban RTLH yang dikerjakan oleh Satgas TMMD itu. Akan mendapatkan dukungan penuh dari warganya melalui aksi gotong royong.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Fikri berharap, pengerjaan rumah tersebut dapat diselesaikan secepat mungkin, agar sebelum ramadhan pihak keluarga bisa menepati rumah tersebut.


"InsyaAllah, kami akan bantu pekerjaan rumah tersebut agar cepat rampung, kita akan mengusahakan rumah tersebut selesai di awal bulan puasa ini," sebutnya.


Fikri menambahkan, pada hari Rabu (28/2)lalu, Dandim Abdya, Letkol Inf Beni Maradona bersama Pj. Bupati Abdya H. Darmansah. Meninjau langsung ke lokasi RTLH milik Nurmala, tinjauan tersebut dilakukan untuk memastikan program tersebut tepat sasaran.[Ak]

Komentar

Tampilkan

Terkini