-->








Selain Membangun Desa, TMMD Kodim Abdya Bagian Percepatan Pembangunan Daerah

24 Februari, 2024, 12.02 WIB Last Updated 2024-02-28T05:07:11Z


LINTAS ATJEH | ABDYA - Masyarakat Gampong Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyambut baik atas terlaksananya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0110 Abdya.

Irsan salah seorang warga gampong Alue Manggota menyebutkan, program TMMD Kodim 0110 Abdya merupakan salah satu bentuk program TNI cinta kepada rakyatnya.


"Selaku masyarakat kita berterimakasih atas terlaksananya program TMMD ini, karena dengan adanya program pembangunan di desa akan semakin bagus," ungkapnya, Sabtu (24/2/2024).


Menurut Irsan, program TMMD adalah merupakan salah satu program andalan TNI dalam rangka membantu pemerintah daerah khususnya sebagai upaya percepatan pembangunan guna mensejahterakan rakyat. 


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Kemudian, kata dia, agar masyarakat cepat sejahtera maka pembangunan tidak hanya fisik saja akan tetapi non fisik seperti berbagai macam penyuluhan yang fungsinya adalah untuk mencerdaskan masyarakat.


"Selama progres pengerjaan TMMD, kami melihat para TNI tidak hanya melaksanakan tugas pembangunan, tetapi dengan hadirnya program ini wujud kedekatan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat semakin terjalin dengan baik, karena  TNI dan rakyat secara bersama - sama melakukan pengerjaan," jelasnya.


Sebagaimana diketahui, titik program TMMD Kodim 0110 Abdya yang ke 119 dilaksanakan di gampong Alue Manggota dengan target pengerjaan pembukaan jalan, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan berbagai program lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.[Ak]

Komentar

Tampilkan

Terkini