-->








Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan, Dusun Meusara Agung Serahkan Santunan kepada 31 Anak Yatim

31 Maret, 2024, 21.30 WIB Last Updated 2024-04-01T03:24:59Z
Kepala Dusun Meusara Agung, Syaf Hidayat, ST., didampingi Ketua BKM Mesjid Al-Hidayah, Ust. Ir. H. Faizal Adriansyah, M.Si., serta Imam Mesjid Al-Hidayah, Tgk. Idris Salam menyerahkan santunan anak yatim di Mesjid Al-Hidayah, Minggu, 31 Maret 2024.(Foto Istimewa)
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Dalam hadis disebutkan bahwa orang yang mengasihani dan merawat anak yatim kedudukannya dekat dengan Rasulullah SAW di surga, seperti dekatnya jari telunjuk jari tengah.

"Bahwa aku dan orang-orang yang memelihara anak yatim dengan baik akan berada di surga, bagaikan dekatnya jari telunjuk dengan jari tengah, lalu Nabi mengangkat tangannya dan memperlihatkan jari telunjuk dan jari tengahnya, lalu ia renggangkan." (HR al-Bukhari)

Sejalan dengan hadits di atas dan juga sebagai wujud kepedulian warga kepada anak yatim yang berada dalam lingkup Dusun Meusara Agung, pada hari ini Ahad, 31 Maret 2024 selesai pelaksanaan shalat tarawih, Dusun Meusara Agung Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, menyerahkan santunan anak yatim sebesar Rp. 1.000.000 per anak. Tahun ini jumlah penerima sebanyak 31 orang.
Kepala Dusun Meusara Agung, Ketua BKM Mesjid Al-Hidayah serta Imam Mesjid berfoto bersama dengan anak yatim di Mesjid Al-Hidayah, Minggu, 31 Maret 2024
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Secara terpisah, Kepala Dusun Meusara Agung, Syaf Hidayat, ST., menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang telah ikut berpartisipasi dalam program ini, semoga harta yang di sedekahkan Allah SWT balas berlipat ganda di bulan suci ini.

Lebih lanjut, Syaf Hidayat menjelaskan bahwa program ini sudah secara rutin dlaksanakan setiap tahunnya.

"Alhamdulillah selalu tercapai target yang diinginkan. Semoga dengan pemberian santunan ini dapat memberikan rasa gembira dan membantu mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H," harapnya. 

Selain penyerahan santunan ini, juga diadakan acara penyerahan hadiah juara peserta lomba Nuzulul Qur'an.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini