-->

Kasdam IM Hadi Basuki Tutup Pelaksanaan TMMD Kodim Abdya ke-119

20 Maret, 2024, 15.27 WIB Last Updated 2024-03-20T08:40:17Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM), Brigjen TNI Hadi Basuki resmi menutup pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 119 Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) di Desa Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie.

Upacara penutupan TMMD tersebut, berlangsung di lapangan bola kaki Desa Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya, Rabu (20/03/2024).


"Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga kegiatan TMMD reguler ke 119 ini dapat berjalan aman, lancar dan mencapai target yang diharapkan," kata Kasdam IM, Brigjen TNI, Hadi Basuki. Saat membacakan amanat Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto.


Kegiatan TMMD ini, lanjutnya, bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Adapun kegiatan tersebut bersifat sasaran fisik maupun non fisik dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI untuk menyiapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh guna mendukung pembangunan nasional di bidang pertahanan negara.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Alhamdulillah, dan terimakasih atas dukungan selama berlangsungnya TMMD ini para prajurit TNI dan  anggota kepolisian, Pemda serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras," sebutnya. 


Hadi Basuki juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dengan para TNI dalam semangat gotong royong untuk membangun daerah sekaligus mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang ada.


"Kita sebagai anak bangsa dan bagian dari masyarakat harus menunjukkan kontribusi untuk daerah, dan hal itu di mulai dari desa. Bangsa kita hanya dapat mencapai kemajuan bila kita saling membantu bersinergi di segala bidang serta saling menguatkan mulai dari masyarakat di tingkat bawah," ujarnya. 


Hadi juga berpesan kepada anggota Satgas TMMD serta masyarakat agar terus menjaga kebersamaan sekaligus kemanunggalan antara TNI dengan rakyat guna mengembangkan potensi daerah.


"Saya berharap kepada prajurit TNI dan masyarakat mari sama-sama kita menjaga kekompakan agar kita semua lebih maju dan bisa bersaing dengan wilayah lain," tutupnya.[Ak]

Komentar

Tampilkan

Terkini