-->








Peringati Nuzulul Qur’an, PT CMMN Santuni Anak Yatim

29 Maret, 2024, 15.36 WIB Last Updated 2024-03-29T08:36:39Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - PT Cut Mutia Medika Nusantara (CMMN) menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim dalam memperingati Nuzulul Qur'an di halaman Musholla Rumah Sakit Umum Cut Mutia, Kamis (28/03/2024).


Kegiatan yang bertemakan "Tadarus Al-Qur'an Tuntas, Puasa Totalitas, Ramadhan Berkualitas" ini diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Saifullah, S.Ak dan diikuti seluruh karyawan anak perusahaan dari PTPN I Regional 6.


Direktur PT CMMN, Ernawati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan dan khususnya panitia pelaksana kegiatan yang telah mempersiapkan acara peringatan Nuzulul Quran 1445 H ini dengan baik.


"Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan sehingga bisa peringati Nuzulul Qur'an 1445 H, buka puasa bersama dan juga menyantuni anak yatim sebagaimana kegiatan rutin kita pada bulan Ramadhan," ungkap wanita yang akrab disapa Nana itu.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Nana mengimbau kepada seluruh karyawan khususnya tenaga medis walaupun menjalankan ibadah puasa harus tetap semangat dan memberikan pelayanan kesehatan dengan profesional kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat adalah ibadah, apalagi kita kerjakan pada saat puasa bulan Ramadhan. Untuk itu, tetaplah bersemangat dan berikan pelayanan terbaik," himbaunya.


Dikatakannya, sebagai umat Rasulullah SAW, peringatan Nuzulul Qur'an ini dapat menjadikan kita sebagai orang-orang yang mencintai Al-Qur'an dan mampu mengimplementasikan ayat-ayat Qur'an pada diri kita.


"Semoga peringatan Nuzulul Qur'an ini dapat menjadikan berkah bagi diri kita masing-masing dan membawa kita menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain," pungkas Nana. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini