-->








Sambut Malam Nuzulul Quran, PTPN I Regional 6 Santuni 165 Yatim Piatu

28 Maret, 2024, 04.58 WIB Last Updated 2024-03-27T21:59:17Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Sambut Malam Nuzulul Qur'an, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 6 memberikan santunan 165 anak yatim piatu dan buka puasa bersama di Gedung Serbaguna Wisma PTPN, Gampong Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (27/03/2024).


Kegiatan yang bertemakan "Meraih Syafaat Al Qur'an Melalui Malam Nuzulul Qur'an" tersebut dihadiri sejumlah pejabat Kota Langsa diantaranya, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Langsa, Dandim 0104/Atim dan perwakilan dari Kapolres Langsa.


Region Head PTPN-1 Regional 6 Syahriadi Siregar, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pejabat Kota Langsa dan tamu undangan lainnya yang telah meluangkan waktunya berhadir dalam memperingati Malam Nuzulul Qur'an.


"Nuzulul Qur'an merupakan peristiwa turunnya Al Qur'an yang diterima Rasulullah SAW pada 17 Ramadhan. Untuk mengisi peringatan tersebut, PTPN 1 Regional 6 memberikan santunan kepada 165 anak yatim piatu serta buka puasa bersama," ujar Syahriadi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Lanjut Syahriadi, salah satu keistimewaan malam 17 Ramadhan adalah malam pertama kali turunnya Al Qur'an yang merupakan pedoman hidup umat muslim untuk menjalani kehidupan di dunia dan akhirat.


"Sebagai Board of management, saya mengajak para hadirin khususnya seluruh karyawan PTPN I Regional 6 untuk mengimplementasikan Al Quran dalam menjalani hidup sehari-hari, sehingga kita semua mendapatkan berkah dan syafaatnya," ungkapnya.


Syahriadi juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh karyawan yang sudah bekerja dengan baik sehingga dapat meningkatkan keuntungan perusahaan dan mensejahterakan seluruh karyawan.


"Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan yang telah berkerja dengan baik dan semoga dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi," kata Syahriadi.


"Kami harapkan kepada karyawan yang kinerjanya masih kurang baik agar dapat ditingkatkan menjadi baik, mari kita bersama-sama meningkatkan keuntungan perusahaan sehingga dapat mensejahterakan seluruh karyawan," pungkas Region Head PTPN-1 Regional 6, Syahriadi Siregar. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini