-->








Dusun Mesjid Kampiun Final Turnamen Antar Lorong Durian Kawan 2024

18 April, 2024, 22.30 WIB Last Updated 2024-04-18T23:31:50Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Turnamen sepakbola antar lorong Gampong Durian Kawan, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan berlangsung sukses dan meriah, Kamis (18/04/2024).

Dukungan antusias dari masyarakat Gampong Durian Kawan berhasil mensukseskan turnamen antar lorong tersebut.

Turnamen antar lorong ini digelar 14 April hingga 18 April 2024, diikuti beberapa tim yaitu Dusun Punti Fc, Dusun Sawah Fc, Dusun Tanah Munggu Fc, Legend Fc, Dusun Mesjid Fc dan Labah Rambung Fc. 

Suatu kepuasan yang dirasakan oleh pemain secara profesional mengikuti pertandingan secara sportif dimana menang maupun kalah selama pertandingan berlangsung, tetap semangat dan serius mengikuti pertandingan.

Gampong Durian Kawan sendiri mempunyai Club yaitu Darah Muda Fc.  Untuk partai final turnamen sepakbola antar lorong Gampong Durian Kawan yang dilaksanakan hari ini dimulai sejak pukul 16.41 WIB. Pertandingan berjalan sangat ketat dan menegangkan dengan serangan silih berganti antar kedua kesebelasan.
TERIMA KASIH TELAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Dipartai puncak yakni perebutan tempat pertama antara Lorong Dusun Sawah Fc Vs Dusun Mesjid Fc Pertandingan yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh lapisan masyarakat Gampong Durian Kawan yang disaksikan oleh ribuan penonton, dimana Dusun Sawah Fc sendiri juara bertahan di beberapa tahun lalu dan hari ini di tantang langsung Dusun Mesjid apakah Dusun Sawah bisa mempertahankannya.

Pada babak pertama gol 1-0 yang di cetak oleh Ryan pemain Dusun Mesjid. Skor 1-0 berakhir pada babak kedua ini, dengan demikian Dusun Mesjid menjuarai turnamen antara lorong  di tahun 2024.

Di akhir acara turnamen, panitia kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, seluruh pemain dan supporter beserta staf managemen seluruh tim.

Deni Iswandi selaku ketua panitia turnamen antar lorong 2024 mengatakan, harapan terbesar saya dengan berhasilnya menyelenggarakan turnamen ini serta pemain muda yang dihasilkan menjadi pemain berbakat untuk club kita.

"Darah Muda Fc, menjadi harapan bagi Gampong Durian Kawan. Untuk Dusun Mesjid ini merupakan juara pertama kalinya dengan mengalahkan juara bertahan Dusun Sawah Fc. Semoga kedepannya kita bisa menyelenggarakan turnamen ini lagi," harapnya.[Syahrul Amin/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini