-->








Masyarakat Gampong Durian Kawan Antusias Tonton Turnamen Bola Voli Antar Lorong

21 April, 2024, 19.57 WIB Last Updated 2024-04-21T12:57:28Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Persatuan Pemuda Gampong Durian Kawan, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan menyelenggarakan turnamen Voli Ball Putri. 

Turnamen Bola Voli antar  lorong yang diselenggarakan oleh Gampong Durian Kawan, bertempat di Lapangan Darah Muda diikuti 6 lorong. Setelah turnamen sepakbola lalu, dilanjutkan turnamen bola voli antar lorong yang diikuti oleh kaum perempuan.

Turnamen bola voli antar lorong tersebut diadakan dari tanggal 19 s.d 21 April 2024. Tujuan turnamen bola voli wanita ini untuk mempererat tali silaturahim antar sesama wanita yang ada di Gampong Durian Kawan.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Antar Lorong, Deni Iswandi mengatakan, turnamen bola voli wanita ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi serta mengasah skill bola voli wanita.

"Harapan kita dengan digelarnya turnamen bola voli ini menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas atlit voli sekaligus memupuk persaudaraan dan semangat olahraga," ujarnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

"Walaupun acara ini tidak semeriah turnamen sepak bola akan tetapi bisa menghibur masyarakat yang menyaksikannya. Dimana di Hari Kartini ini menjadi istimewa karena perjuangan yang dilakukan RA Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita," tandasnya. 


Di partai final turnamen bola voli antar lorong Durian Kawan mempertemukan Dusun Punti vs Dusun Tanah Munggu. Partai ini merupakan partai yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena memperebutkan piala antar lorong Gampong Durian Kawan. 

Dusun Tanah Munggu berhasil mengalahkan Dusun Punti dimana pertandingan ini sangat meriah serta berhasil menghibur masyarakat di Gampong Durian Kawan. Masyarakat sangat antusias menyaksikan turnamen antar lorong ini khususnya para ibu-ibu sangat senang menyaksikan turnamen bola voli antar lorong di Gampong Durian Kawan di tahun 2024 ini.

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim bermain dengan penuh semangat dan determinasi untuk menjadi juara. Para pemain saling bertukar serangan dan melakukan blok yang mengesankan. Penonton yang memadati lapangan Darah Muda Durian Kawan dengan penuh semangat untuk memberikan dukungan kepada kedua tim.[Syahrul Amin/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini