-->








Polres Aceh Selatan Salurkan Zakat Fitrah Untuk Warga

08 April, 2024, 12.34 WIB Last Updated 2024-04-08T05:34:11Z
LINTAS ATJEH  |  ACEH SELATAN - Panitia Zakat Fitrah BKM Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Selatan Polda Aceh mulai menyalurkan zakat fitrah yang bagikan kepada warga yang berhak menerimanya (Mustahik) di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Selatan, Senin (08/04/2024).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto selaku penanggung jawab BKM  secara simbolis telah menyerahkan  Zakat Fitrah berupa beras Premium sebanyak 250 Kg kepada 25 orang Mustahik. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

“Hari ini, secara simbolis kami mulai menyalurkan zakat fitrah dari anggota Polres Aceh Selatan maupun keluarganya yang di koordinir oleh pengurus BKM Babuttaqwa, untuk diberikan kepada warga yang berhak menerima," ungkap  Mughi. 

Dikatakan, pengumpulan dan penyaluran zakat fitrah tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan Polres Aceh Selatan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri.
"Kami menghimbau agar masyarakat turut berperan aktif menjaga Situasi Kamtibmas dilingkungannya,sehingga perayaan Idul Fitri tahun ini bisa berlangsung dengan aman, sejuk dan damai. Dan kami berharap masyarakat untuk tidak berlebihan dalam merayakan lebaran, namun cukup dengan kesederhanaan," pungkas Kapolres.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini