-->

Anak Idiologis Prabowo, 'Suprianto' Serahkan Berkas Bacalon Bupati Aceh Tamiang ke DPD Gerindra

27 Mei, 2024, 12.18 WIB Last Updated 2024-05-27T05:25:03Z
Suprianto menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bacalon Bupati Aceh Tamiang kepada Sekretaris Penjaringan Kepala Daerah DPD Gerindra Aceh, Mahfudz Y Loethan . Foto : For Lintas Atjeh

.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG  - Tak lepas dari keberhasilan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.Dukungan Kader Partai Gerindra Aceh Tamiang kepada Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang Suprianto, ST, untuk maju dalam Perhelatan Pilbup makin menguat .


Suprianto menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati (Cabup) Aceh Tamiang ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Aceh, Minggu (26/05/2024). 


Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang ini bersama tim pemenangannya diterima Ketua penjaringan bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati dan Wali Kota se-Aceh, Nasrul Sufi melalui Sekretaris Mahfudz Y Loethan, serta anggota penjaringan lainnya. 


Suprianto mengungkapkan tujuan maju dalam Pilkada 2024 adalah ingin mensejahterakan rakyat dan memajukan Aceh Tamiang dengan tatanan sosial yang berlandaskan nilai budaya dan religius.


"Kami berkomitmen untuk pemerataan pembangunan di Aceh Tamiang dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik," ucap Suprianto.


Selain pada program tersebut, dia juga ingin membuka lapangan kerja, pelayanan kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi jika terpilih sebagai Bupati pada Pilkada 2024 mendatang. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Intinya pogram yang diusung tidak jauh dari program Pak Prabowo Subianto seperti ketahanan pangan, yang akan digenjot melalui pertanian," imbuh Suprianto.


Suprianto saat menyampaikan visi dan misi sebagai Bacalon Bupati Aceh Tamiang ke DPD Gerindra Aceh. 


Sekretaris Penjaringan Kepala Daerah DPD Gerindra Aceh, Mahfudz Y Loethan, mengatakan akan meyakinkan pimpinan partai berlambang garuda ini agar dapat rekomendasi bahwa Suprianto memiliki peluang dan punya inovasi membangun Aceh Tamiang jadi lebih baik. 


"Kami akan memperjuangkan orang tua kami Pak Suprianto agar mendapat restu dari pimpinan. Insya Allah Pak Prabowo akan membantu kampanye, dan semua kader akan bekerja untuk memenangkan pasangan yang diusung,” ujar Mahfudz.


Diketahui, Suprianto, ST merupakan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang periode 2019-2024 dan juga menjabat sebagai Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Aceh serta Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang. Di Pemilu Legislatif pada Febuari 2024 lalu, Gerindra Aceh Tamiang meraih 5 kursi DPRK Aceh Tamiang.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini