-->








Bangun Kekompakan, SPS Aceh Kunjungi Kantor Media Pos Aceh

08 Mei, 2024, 19.32 WIB Last Updated 2024-05-08T12:32:09Z
Ketua dan Pengurus SPS Aceh saat mengunjungi kantor Media Pos Aceh, di Jln Tgk Ade Utama No 11, Gampong Doy, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Rabu, 8 Mei 2024. (Foto/ Pos Aceh)
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua SPS Aceh Muktaruddin Usman, didampingi Sekretaris Dedy Rahman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Barlian Erliadi, dan anggota SPS Aceh Sadhali, mengunjungi Kantor Media Pos Aceh, dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan dan kekompakan bersama perusahaan pers yang tergabung dalam Serikat Perusahaan Pers (SPS), di Jln Tgk Ade Utama No 11 Gampong Doy, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Rabu (08/05/2024) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Mukhtaruddin menyampaikan bahwa pentingnya menjaga silaturrahmi guna memperkuat solidaritas antar perusahaan pers. Kemudian, kunjungan tersebut juga bermaksud untuk memberikan motivasi agar perusahaan pers yang terdaftar dalam SPS mengikuti standar-standar yang telah ditetapkan. Sehingga, perusahaan media di Aceh mampu menoreh prestasi yang dapat dibanggakan secara nasional.

“Kami percaya bahwa menjaga silaturahmi di antara perusahaan pers adalah kunci untuk memperkuat solidaritas dan meningkatkan kualitas jurnalisme di Aceh. Melalui kunjungan ini, kami ingin memberikan dukungan dan motivasi kepada rekan-rekan kami agar terus berupaya mencapai standar yang tinggi dalam praktik jurnalisme,” jelasnya.

“Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan anggota SPS lainnya. Dengan saling mendukung dan bertukar informasi, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang lebih produktif dan berkualitas bagi media di Aceh,” tambah Mukhtar.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Selain itu, Ketua SPS Aceh mengungkapkan bahwa saat ini sudah ada 26 perusahaan pers yang menjadi anggota SPS di Aceh. Di samping itu, ia juga menyatakan bahwa masih ada beberapa perusahaan pers yang sedang dalam proses pendaftaran. Dengan demikian, perkembangan organisasi pers di Aceh terus meningkat dengan jumlah anggota yang bertambah.

“Yang terdaftar sudah 26 perusahaan pers di SPS Aceh, dan ada belasan perusahaan pers yang masih dalam proses pendaftaran,” tandasnya.

Sementara itu, Media Pos Aceh menyambut baik inisiatif yang diambil oleh SPS Aceh. Salah satu Redaktur Media Pos Aceh, Abdul Muiz, menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan SPS Aceh tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan komitmen SPS Aceh dalam memperkuat solidaritas di antara perusahaan pers. Kami berharap kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Kunjungan ini, kata Muiz memberikan dorongan positif bagi industri media di Aceh, dengan menegaskan pentingnya kerjasama dan dukungan antarperusahaan pers dalam menjaga kualitas dan integritas jurnalisme. “PT Media Pos Aceh yang menerbitkan Tabloid Media Pos Aceh dan posaceh.com, selain telah terverifikasi faktual oleh Dewan Pers, juga terdaftar sebagai anggota SPS No. 697/2019/01/B/2022,” sebut Muiz.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini