-->








Bhabinkamtibmas Polsek Tapaktuan Bersama Warga Gotroy Perbaiki Jalan Terdampak Longsor

14 Mei, 2024, 06.24 WIB Last Updated 2024-05-13T23:24:14Z
LINTAS ATJEH  |  ACEH SELATAN - Bhabinkamtibmas Polsek Tapaktuan Polres Aceh Selatan Polda Aceh  Aipda Riyandi Rahman bersama warga melaksanakan kerja bakti. Mereka bergotong-royong  memperbaiki tepi jalan yang longsor akibat hujan deras yang terjadi di wilayah Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (12/05/2024) lalu.

"Kerja bakti ini dilakukan sebagai salah satu upaya agar sementara  akses tranportasi di Dusun I Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan bisa dipergunakan kembali," kata Kapolsek Tapaktuan  Ipda Zulfikar, S.H, ke media ini, Senin (13/05/2024) malam.  

Ia mengatakan sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi kewajiban untuk menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan.

"Salah satunya kita wujudkan dengan kerja bakti hari ini bersama warga memperbaiki jalan dengan membuat badan jalan sementara agar dapat dilalui kendaraan baik motor maupun mobil," jelasnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menuturkan, dengan bekerja bersama  Bhabinkamtibmas dan  masyarakat, akan semakin menguatkan sinergitas.

"Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini sebagai salah satu wujud kepedulian Polri terhadap kesulitan warga dalam mengatasi permasalahan. Selain itu juga untuk memperkuat sinergitas Polri dengan masyarakat dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban di lingkungannya," ungkap Adam.

Sementara itu, salah satu perwakilan warga Dusun I Gampong Batu Itam  menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran  Bhabinkamtibmas yang turut membantu bersama warga memperbaiki jalan terdampak longsor. 

"Melalui kerja bakti ini apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud, sehingga keberlangsungan aktivitas para warga Gampong Batu Itam khususnya. Untuk sementara ini akses jalan yang terdampak longsor tersebut sudah bisa dilalui kendaraan baik Roda 2 maupun Roda 4," terang perwakilan warga.[*/DTK]
Komentar

Tampilkan

Terkini