-->

HUT PTPN Grup ke-28, PTPN IV Regional 6 KSO Beri Bantuan Sembako Gratis ke Masyarakat

31 Mei, 2024, 10.13 WIB Last Updated 2024-05-31T03:13:47Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Peringati HUT PTPN Grup ke-28, PTPN IV Regional 6 KSO melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan perusahaan tersebut.


Region Head PTPN IV Regional 6 KSO, Syahriadi Siregar saat ditemui sejumlah awak media usai kegiatan tersebut, Kamis (30/05/2024), di Gedung Serbaguna Wisma Bina Warga, Langsa mengatakan, penyaluran bantuan sembako gratis kepada masyarakat ini merupakan wujud komitmen PTPN Group untuk membantu masyarakat sekitar.


"PTPN IV Regional 6 KSO menyalurkan 300 paket sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu sekitar perusahaan," jelas Syahriadi Siregar.


Syahriadi menjabarkan, penyaluran bantuan sembako gratis untuk masyarakat tersebut dilaksanakan serempak hari ini. pelaksanaan penyaluran sembako gratis dilakukan di Kebun Lama sebanyak 50 paket. Kebun Baru sebanyak 50 paket. Kantor Pusat sebanyak 50 paket dan Kebun dan PKS Cot Girek 150 paket.


"Setiap paket berisi 5 Kg Beras Premium, 2 Kg Gula Pasir dan 2 Kg Minyak Goreng. Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi perekonomian sulit saat ini," kata Syahriadi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Ia juga menyampaikan salah satu program guna membangun hubungan harmonis dengan masyarakat seperti melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.


"Membangun kemitraan strategis dengan pemangku kepentingan lokal untuk mendukung pembangunan daerah," ungkap Syahriadi.


Lanjutnya, meningkatkan komunikasi dan dialog dengan masyarakat untuk membangun rasa saling percaya dan keterbukaan. Program "Sinergi Membangun Harmoni" ini diharapkan dapat membawa PTPN Group ke arah yang lebih harmonis dan selaras dengan visi dan misi perusahaan. 


"PTPN Group berkomitmen untuk terus melaksanakan program 'Sinergi Membangun Harmoni' dan meningkatkan kontribusinya bagi masyarakat. Program ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat bagi PTPN Group untuk mencapai visi dan misinya, serta mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi semua pihak," pungkasnya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini