-->

Mirza Achyar Nahkodai Paguyuban IPEMADU Periode 2024-2026

21 Mei, 2024, 16.15 WIB Last Updated 2024-05-21T09:15:10Z
Ketua Umum Ipemadu, Zulhelmi Muhammad (kiri) menyerahkan SK tugas kepada ketua terpilih Ipemadu Pijay, Mirza Achyar (kanan) usai Mubes ke-IX di Aula Dispora Aceh, Banda Aceh, Minggu (19/05/2024).
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Mirza Achyar terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Meureudu (IPEMADU) Pidie Jaya (Pijay) Banda Aceh Periode 2024-2026 dalam Musyarah Besar (Mubes) ke-IX yang dilaksanakan di Aula Dispora Aceh, Banda Aceh, Senin (19/05/2024).

Ketua Panitia Pelaksana Mubes ke-IX Rassya Kautsar mengatakan, Mubes Ipemadu Pijay diikuti oleh mahasiswa yang berada di Banda Aceh dan sekitarnya dari berbagai kampus.

"Tujuan mubes ini untuk menetapkan petunjuk pelaksana, teknis, garis garis besar haluan program kerjasama ipemadu, evaluasi laporan pertanggungjawaban serta pemilihan ketua untuk periode selanjutnya, juga bertujuan untuk membangun pelajar mahasiswa meureudu berkarakter melalui IPEMADU yang berintegrasi dan bersinergi," jelas Rassya Kautsar.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Dari hasil Mubes tersebut, Mirza Achyar terpilih sebagai Ketua Umum untuk masa jabatan periode 2024-2026. Terpilih dari salah satu 4 kandidat yang berkeinginan maju untuk memimpin IPEMADU pada periode mendatang. Adapun nama-nama termasuk Afriyal Andika, Arif Maulana, Arief Effendi dan Mirza Achyar.

Sementara Ketua Umum Ipemadu Zulhelmi Muhammad, dengan terselenggarannya Mubes ke-IX ini semoga menjadi awal langkah dan gebrakan baru untuk kepengurusan periode berikutnya dalam mengawal lembaga Paguyuban untuk menampung segala aspirasi masyarakat Meureudu Pidie Jaya serta aspirasi Mahasiswa perantauan di pusat Provinsi Aceh.

"Terutama dalam merangkul seluruh pihak dan dapat mengadvokasi, memperjuangkan segala kebutuhan serta kepentingan terhadap para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di berbagai tempat khususnya di ibu kota Provinsi Aceh dan juga dapat mengembangkan program-program yang bermutu bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya masyarakat kecamatan Meureudu.," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini