-->








SBA Kirimkan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kekeringan di Kecamatan Lhoknga

16 Mei, 2024, 17.04 WIB Last Updated 2024-05-16T10:04:13Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - PT Solusi Bangun Andalas (SBA) mendistribusikan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan di beberapa gampong di Kecamatan Lhoknga, Kamis (16/05/2024). 

Secara bertahap, SBA akan mendistribusikan air bersih ke gampong-gampong lainnya di Kecamatan Lhoknga. 
GA & Comrel Manager SBA, Tafaul Rijal mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan dengan keterlibatan geuchik dan para tokoh masyarakat dalam koordinasi yang intens.

“Hari ini kami telah mendistribusikan air bersih ke sejumlah wilayah terdampak, di antaranya Gampong Aneuk Paya, Lambaro Kueh, Naga Umbang dan Mon Ikeun," terang Tafaul Rijal.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ia menambahkan, proses distribusi akan berlanjut besok hingga beberapa hari ke depan ke gampong-gampong di sekitar perusahaan sesuai dengan tingkat kebutuhan dari hasil identifikasi lapangan.

"Hari ini kami juga meninjau langsung pendistribusian air bersih dari SBA dan Pemkab Aceh Besar bersama dengan Pj. Bupati Aceh besar, Muhammad Iswanto, S.STP, MM., dan pejabat terkait di Mon Ikeun dan Naga Umbang," tutup Tafaul.
Sementara Sekdes Gampong Aneuk Paya, Zulkarni menyampaikan apresiasi kepada SBA atas bantuan air bersih untuk gampong-gampong di Kecamatan Lhoknga. 

"Mewakili masyarakat, kami berterimakasih karena SBA terus berkoordinasi intens bersama para geuchik dan tokoh masyarakat untuk mengidentifikasi kebutuhan dari masyarakat, sehingga bantuan yang diberikan dapat sesuai dengan kebutuhan," kata Sekdes Aneuk Paya Zulkarni.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini