-->

Fantastis!!! Puteri Indonesia Harastha Haifa Juara Miss Supranational 2024

07 Juli, 2024, 11.49 WIB Last Updated 2024-07-07T04:49:05Z
Puteri Indonesia 2024 Harashta Haifa Zahra yang berhasil meraih gelar sebagai Miss Supranational 2024. (Foto: Dok. Instagram @misssupranational @harashtata dan @officialputeriindonesia).
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Indonesia mencatatkan sejarah dalam kompetisi Miss Supranational 2024 yang tahun ini digelar di Polandia. Harastha Haifa Zahra berhasil menjadi pemenang ajang internasional itu yang melibatkan lebih dari 70 negara di dunia.

Puteri Indonesia 2024 itu menjadi wanita pertama yang memenangkan ajang ini. Kendati demikian, masih saja ada yang mencibir prestasi wanita yang akrab disapa Tata itu. 

Komentar-komentar negatif itu muncul di laman instagram Ridwan Kamil (RK), ketika Tata terpilih menjadi Puteri Indonesia beberapa waktu lalu. Diketahui, RK menjadi salah satu juri dalam ajang Puteri Indonesia 2024. 

RK mengakui kemampuan dan kecakapan Tata dalam ajang tersebut, sehingga RK dan 7 juri lainnya memilih Tata sebagai pemenang. Namun, beberapa netizen tidak percaya, sebab Tata dan RK sama-sama berasal dari Jawa Barat. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

“Dear Netizen Julid, Noh yang katanya @harashtata perwakilan Jawa Barat, menang Puteri Indonesia 2024 tidak objektif, karena saya jadi salah satu jurinya. Semalam, ia JUARA DUNIA di forum @misssupranational di Polandia, pertama kali untuk Indonesia,” tulis RK dalam salah satu postingan instagramnya, yang memperlihatkan video Tata terpilih menjadi Miss Supranational 2024, Minggu (7/7/2024). 

“Saya memilihnya karena memang dia yang terbaik, 7 juri lainnya juga sama pemikirannya. Dan terbukti keputusan juri ini dibayar dengan keberhasilannya sebagai juara dunia,” katanya lagi. 

Atas dasar itu, RK sangat bangga terhadap pencapaian Tata yang menjadi Miss Supranational ke-15. Ia juga berpesan agar Tata bisa mendorong kebaikan-kebaikan lain untuk generasinya. 

“Selamat Teh @harashtata, turut bangga. Jawaban terbaik terhadap cibiran adalah menjawabnya dengan prestasi, hatur nuhun,” tutup RK.[RRI.co.id]
Komentar

Tampilkan

Terkini