-->

Lhok Bengkuang Timur Kampiun Piala Forum Keuchik Tapaktuan

11 Juli, 2024, 20.08 WIB Last Updated 2024-07-11T13:08:22Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Forum Keuchik Tapaktuan, mengadakan Turnamen Sepakbola antar desa se-Tapaktuan, Kamis (11/07/2024), yang diikuti oleh seluruh desa di Kecamatan Tapaktuan bertempat di Lapangan Naga Tapaktuan. Desa Lhok Bengkuang Timur keluar sebagai juara pada event tersebut. 

Desa Lhok Bengkuang Timur dipertemukan dengan Desa Panjupian di partai final setelah Panjupian unggul atas Desa Lhok Bengkuang saat adu pinalti. 

Gol tunggal dari Desa Lhok Bengkuang Timur menjadi alasan kemenangannya atas Desa Panjupian di partai final yang digelar di Lapangan Naga Tapaktuan pukul 16.00-selesai dengan kedudukan 1 (Satu) untuk Lhok Bengkuang Timur dan 0 (Nol) untuk Tapaktuan hingga waktu pertandingan berakhir.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pemain dari Desa Lhok Bengkuang Timur juga memboyong top score dan pemain terbaik dalam event turnamen sepakbola tersebut.

Penonton yang menyaksikan partai final inipun menyentuh angka ribuan sehingga memenuhi seluruh tribun di lapangan naga dan area sekeliling lapangan. 

Terlihat bagaimana antusiasnya serta partisipasi masyarakat yang luar biasa tinggi saat turnamen ini digelar. Selain menyaksikan pertandingan antar desa, turnamen kali ini juga menjadi hiburan bagi masyarakat Aceh Selatan terkhususnya yang berdomisili di Kecamatan Tapaktuan.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini