-->








Tarmizi Karim Silaturrahmi Politik Dengan Tokoh Aceh Tamiang

08 Februari, 2016, 23.25 WIB Last Updated 2016-02-09T02:09:45Z
ACEH TAMIANG - Tokoh Aceh yang saat ini menjabat Irjen Kemendagri RI, Ir. Tarmizi A Karim M.Sc, berkunjung dan melakukan silaturrahmi politik dengan sejumlah tokoh masyarakat di kabupaten yang terkenal dengan julukan Bumi Muda Sedia, di Hotel Grand Arya, Senin (8/2/2016).

Silaturrahmi politik Tarmizi, mantan Pj. Gubernur Aceh, dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang diprakarsai oleh Relawan Penggemar  Ir. Tarmizi A  Karim, M.Sc, yang mengusung tema "Satu Untuk Semua, Semua Untuk Satu, Aceh Makmur dan Sejahtera."

Para tokoh yang hadir pada silaturrahmi itu, antara lain mantan Bupati Aceh Tamiang, Abdul Latief beserta istri dan juga mantan Pj. Bupati Aceh Tamiang, Ishak Juned, para datok penghulu dan para mukin.

Tarmizi Karim, putera asli Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, kelahiran 24 Oktober 1956, mengaku ingin kembali ke Aceh dan punya rencana untuk mencalonkan diri menjadi Gubenur Provinsi Aceh.

Tekadnya untuk menjadi gubernur lahir setelah melihat provinsi lain lebih maju pembangunannya bila dibandingkan Provinsi Aceh. Padahal, kata Tarmizi, anggaran APBD provinsi lain, hanya berkisar Rp. 5 triliun, dan jumlah tersebut sangat jauh lebih kecil bila dibanding dengan Provinsi Aceh yang anggaran APBA-nya mencapai Rp 13 triliun.

"Saya belajar di daerah lain cara mengatasi pengangguran, jangan sampai warga bangun tidur, pecah kepalanya hanya memikirkan tidak adanya uang jajan sekolah anak tidak ada," demikian kata Ir. Tarmizi A Karim, M.Sc, tokoh Aceh pernah menjabat Pj Gubernur Kalimantan Timur dan juga Kalimantan Selatan tersebut.

Di akhir pertemuan itu, Tarmizi menyampaikan pesan kepada para relawan di Kabupaten Aceh Tamiang agar pada Pilkada nanti janganlah saling berselisih dengan siapapun.

"Bangun Pilkada damai yang saling merindukan antara sesama masyarakat Aceh," pungkas Ir. Tarmizi A  Karim, M.Sc.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini