-->








Nek Tu Bantah Pernyataan Darwis Jeunib Soal Penolakan Dukungan Cabup Bireuen

25 Mei, 2016, 03.09 WIB Last Updated 2016-05-25T02:24:39Z
BIREUEN – Seorang mantan kombatan GAM Wilayah Bate Iliek membantah keras pernyataan Darwis Jeunib yang menyatakan bahwa penolakan yang dilakukan oleh anggota KPA dan PA Wilayah Bate Iliek adalah kesalahfahaman dan sudah diselesaikan.

“Pernyataan Bang Darwis sangat bertolak belakang dengan fakta sebenarnya di lapangan, kami GAM/KPA Bansigom Batee Iliek sudah komit mendukung H. Khalil, SH untuk menjadi Bupati Bireuen Periode 2017-2022,” demikian kata Nek Tu kepada LintasAtjeh.com, Rabu (24/5/2016) malam.

Menurut Nektu yang merupakan salah seorang pasukan inti GAM ketika konflik, mengatakan bahwa mantan GAM Wilayah Batee Iliek sudah tidak ada kata lain selain H. Khalili, SH untuk  diusung oleh Partai Aceh sebagai calon Bupati Bireuen.

“Apa yang dikatakan Bang Darwis di salah satu media online sama sekali tidak benar. Itu memutar balikkan fakta dilapangan, kami GAM/KPA wilayah Batee Iliek siap membuktikan kebenarannya,” tuturnya lantang.

Kami sudah komit, tidak ada kata-kata dua tiga lagi, yang ada hanya satu nama yaitu H. Khalili, SH untuk Bireuen satu. Kami menolak  pencalonan Ruslan M. Daud melalui Partai Aceh, kami mengharapkan Mualem jangan terkecoh dengan pernyataan palsu Darwis Jeunib.

“Ruslan M. Daud sudah terbukti tidak mampu membangun Partai Aceh, buktinya ketika Ruslan menjabat Bupati Bireuen terjadi penurunan jumlah kursi PA di DPRK Bireuen dari 25 kursi menjadi 13 kursi,” beber Nektu membuktikan kegagalan Ruslan.[DD]
Komentar

Tampilkan

Terkini