-->








Calon Bupati Aceh Tamiang 'Ir. Rusman' Sosialisasi di Kemukiman Raja Tua

23 Januari, 2017, 17.19 WIB Last Updated 2017-01-23T10:19:59Z
ACEH TAMIANG - Calon Bupati Kabupaten Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu), usungan Partai Aceh (PA), Golkar, Gerindra, dan Partai Bulan Bintang, Ir Rusman, melakukan acara silaturahmi dan sosialisasi ke Desa Geudham, Kemukiman Raja Tua, Kecamatan Manyak Payed, Minggu (22/01/2017) malam.

Pantauan LintasAtjeh.com, kehadiran Ir Rusman beserta rombongan tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu) ke Desa Geudham, Kemukiman Raja Tua, Kecamatan Manyak Payed, disambut sekitar 700 warga masyarakat Kemukiman Raja Tua, Kecamatan Manyak Payed.

Saat memaparkan program kerjanya, calon Bupati Kabupaten Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu) tersebut menyampaikan, jika diberi mandat dan menang pada Pilkada tanggal 15 Februari 2017 mendatang, dirinya akan berfokus pada berbagai kebijakan yang memihak/pro kepada rakyat, seperti program menggratiskan jatah raskin, bangun irigasi, mengontrol seluruh bantuan pemerintah agar tepat sasaran.

Selain itu, kata Rusman, dirinya bersama HM Ichsan akan mengajak masyarakat untuk bersatu memberdayakan setiap tempat pengajian Al-qur'an (TPA), dan pengkaderan para hafiz Alqur'an di setiap desa yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, memberdayaan kelompok tani, memberdayaan kelompok perempuan serta upaya pembinaan kaum pemuda sebagai aktor pembangunan masa depan.

Rusman juga menegaskan, jika paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu) menang, maka seluruh HGU Perkebunan yang ada di kabupaten tersebut akan diukur ulang dan setiap lahan HGU yang luasnya melebihi dari angka yang tertera di sertifikat akan dibebaskan serta dibagi-bagikan kepada masyarakat Aceh Tamiang.

Rusman secara blak-blakkan akan mengharamkan seluruh jabatan di Pemkab Aceh Tamiang, baik jabatan Sekda, Kadis, Kabid dan sampai ke tingkat pegawai bakti diduduki oleh orang luar, dan akan diserahkan kepada putra-putri terbaik Aceh Tamiang.

"Mari bersama kita berjuang secara santun, tanpa perbedaan dalam upaya membangun Aceh Tamiang secara berkeadilan, berkemakmuran dan berkesejahteraan," pinta Calon Bupati Kabupaten Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu), Ir Rusman.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini