-->








Ketua NasDem Aceh Timur Himbau Pemilih 'Jangan Golput'

12 Februari, 2017, 21.51 WIB Last Updated 2017-02-22T13:18:06Z
IST
ACEH TIMUR - Pilkada Serentak 2017 akan digelar 3 hari lagi. Tentunya, pesta rakyat lima tahunan ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh pemilik hak suara sebagai seorang warga negara yang baik. Karena, masa depan Aceh dan Aceh Timur 5 tahun mendatang tergantung di bilik suara yang akan menentukan terpilihnya kandidat gubernur/wakil gubernur dan bupati/wakil bupati.

Kita berharap agar pilkada serentak tahap ke II tahun 2017 bisa berjalan lancar dan aman seluruh Indonesia. Karena pilkada tahap I tahun 2015 telah berlangsung dengan aman damai. Pilkada Serentak tahap I tahun 2015 berjumlah 269 daerah.

"Sementara pillkada 2017 hanya ada 101 pemilihan gubernur, bupati dan walikota se- Indonesia," demikian disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Aceh Timur, Nyak Musa Husein, SE, melalui pesan messengernya kepada LintasAtjeh.com, Minggu (12/02/2017).

Khusus untuk pilkada Aceh dan Aceh Timur, Nyak Musa menghimbau masyarakat untuk hadir pada tanggal 15 Februari 2017, dan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.
"Supaya tidak ada golput (tidak memilih), tapi masyarakat bisa memilih kandidat idolanya sesuai pilihan hati nurani masing-masing," pintanya.

Kata dia, pesta demokrasi juga harus berjalan aman dan damai agar harapan pemimpin yang dipilih rakyat nantinya bisa sama-sama bertanggungjawab demi keberhasilan gubernur dan bupati yang terpilih nanti.

"Jangan ada ancaman dan intimidasi bagi pemilih, biarkan pilkada ini menjadi pesta rakyat untuk menentukan nasib Aceh dan Aceh Timur kedepan yang lebih adil, makmur, aman dan damai," pungkasnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini