Pastikan Situasi Kondusif, Kapolsek Trumon Bersama TNI Patroli Bersama

ACEH SELATAN - Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi, SIK, melalui Kapolsek Trumon menegaskan kondisi keamanan wilayah Trumon Raya dalam situasi kondusif menjelang hari pencoblosan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Aceh, esok hari 15 Februari 2017.

Hal tersebut dikatakan AKP Damri kepada LintasAtjeh.com didampingi Danramil 09 Trumon Raya, Kapten Inf. M. Nasir seusai melaksanakan apel gabungan sebelum melakukan kegiatan patroli, Selasa (14/02/2017).

Kapolsek menjelaskan malam ini akan melakukan patroli gabungan dengan dibantu aparat TNI dari Koramil Trumon Raya.

"Kami mau patroli bersama. Ada personel gabungan dari Polsek dan Brimob 1 regu berjumlah 10 orang. Kemudian personel dari Koramil 09 Trumon Raya, sebanyak 10 personel," jelasnya.

Lanjut dia, kita akan patroli ke TPS Trumon dan Trumon Tengah. Disana, kita juga akan cek personel Kepolisian yang mengamankan TPS.

"Kita akan memberikan motivasi bagi personel PAM TPS yang mengamankan kotak suara. Supaya menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. Harapan kita, situasi tetap aman dan kondusif selama tahapan pilkada selesai," pungkas AKP Damri.

Senada dengan Kapolsek, Danramil 09 Trumon Raya, Kapten Inf. M. Nasir mengatakan saat ini personel Koramil memperkuat aparat Kepolisian.

"Kami standby, apabila ada permintaan bantuan tambahan personel kita siap memback up. Malam ini kita akan melakukan patroli bersama demi memberikan rasa aman bagi masyarakat sekaligus memotivasi petugas pengamanan yang ada di TPS-TPS," tegas Danramil 09 Trumon Raya.[Red]

Baca Juga