Presiden PKS: Jadi Sekutu Gerindra, PKS Ajak Menangkan Mualem-TA Khalid

NAGAN RAYA - Presiden PKS Sohibul Iman mengajak rakyat Aceh mencoblos Cagub Aceh nomor urut 5 pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid pada Pilkada Aceh tanggal 15 Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sohibul Iman saat menyampaikan orasi politiknya pada acara kampanye akbar Kampanye Akbar Cagub nomor urut 5 pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid yang diusung dari koalisi Partai Aceh, Gerindra, PKS dan PBB ini serta didukung PAN, HANURA dan PKPI, bertempat di lapangan bola Leupe, Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Kamis (02/02/2017).

Menurutnya, Pak Prabowo dan jenderal-jenderal lain yang sudah purnawirawan semangat, tapi saya sebagai Presiden yang masih aktif juga mau disuruh Mualem untuk datang ke acara ini.

"Aceh adalah masyarakat yang bermartabat tinggi. Ini dibuktikan dengan gigihnya serta tidak mau dijajah oleh siapapun, tetapi martabat tersebut perlu didukung dengan keadilan dan kesejahteraan agar martabat orang Aceh tetap tinggi," ujarnya.

"Maka dari itu, kata Pak Prabowo, PKS adalah sekutu dari Gerindra. Kemana Partai Gerindra memberikan dukungan politik, kita juga mendukungnya termasuk ke pasangan Cagub Muzakir Manaf-TA Khalid. Makanya saya berharap saudara-saudara sekalian untuk mencoblosnya," ajak Presiden PKS disambut tepuk tangan massa.[Eca]

Baca Juga