-->








Cek Aspirasi Warga, Hendri Yono dan Zamzami Kunjungi Kluet Timur

27 Maret, 2017, 19.04 WIB Last Updated 2017-03-27T13:37:11Z
ACEH SELATAN - Anggota DPR Aceh, Hendri Yono, S.Sos dan Anggota DPRK Aceh Selatan, Zamzami, ST, melakukan reses guna menampung aspirasi masyarakat. Keduanya merupakan anggota dewan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Hari ini, Senin (27/03/2017), keduanya mengunjungi Dusun Tapak Aulia, Gampong Lawe Cimanok, Kecamatan Kluet Timur.

Dalam reses tersebut, Hendri Yono dan Zamzami menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang sudah dilaporkan seorang tokoh masyarakat setempat atas nama Bapak Mistan.

"Masyarakat setempat meminta kepada pemerintah agar segera membangun pengaman tebing Sungai Mungkap dan Sungai Krueng Kluet Desa Koto Indarung," kata Zamzami kepada LintasAtjeh.com.

"Selama ini, gampong disini sering dilanda banjir. Bahkan puluhan hektar kebun rakyat di sekitar sungai ikut dibawa arus air sungai tersebut. Makanya kita langsung cek ke lokasi atas laporan masyarakat disini," tandas Ketua Komisi D DPRK Aceh Selatan ini.

Sementara itu, Hendri Yono menyampaikan kalau masyarakat setempat sangat berharap agar bangunan tersebut cepat terealisasi. Supaya mereka tidak khawatir, merasa aman dan nyaman ketika musim hujan.

"Kita akan meminta Pemerintah Aceh untuk memproritaskan pembangunan pengaman tebing tersebut. Kita akan upayakan itu secepatnya," tegas Hendri Yono.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini