Adu Renang, Memupuk Jiwa Korsa di Panjupian

ACEH SELATAN - Obyek wisata kolam pemandian Panjupian, Tapaktuan menjadi saksi pemantapan jiwa korsa, soliditas dan solidaritas anggota PPWI Aceh dan wartawan LintasAtjeh.com selama mengikuti rangkaian kegiatan pelantikan DPC PPWI Aceh Selatan dan HUT Lintas Atjeh ke-3, Jum'at (07/04/2017).

Disela-sela kegiatan safari wisata dan pelatihan jurnalistik, rombongan beserta Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke didampingi Ketua DPC PPWI Aceh Selatan Masridha, ST, Sekretaris Ihsan Yunadi, S. Kom dan Pimred LintasAtjeh.com Ari Muzakki sempat berkompetisi adu renang di kolam mata air pegunungan Panjupian.

Pertandingan renang yang sengaja dilakukan dimaksudkan memupuk jiwa korsa dan kebersamaan diantara anggota PPWI dan jajaran Lintas Atjeh. Adu renang dibagi 2 tim dengan masing-masing tim beranggotakan 6 orang dilakukan secara estafet.
                               
Saat itu, Tim Ketum PPWI beradu dengan Tim Ketua DPC PPWI Aceh Selatan. Pertandingan berlangsung seru dan lucu dengan para peserta yang tergolong tidak muda lagi.

Yang mengagumkan ternyata Ketum Wilson lebih jago soal berenang, yang akhirnya memacu timnya menjadi juara.

Tapi ada kejadian lucu di akhir pertandingan estafet orang terakhir karena Tim Ketua Masridha harus kehilangan arah saat renang sehingga memupuskan harapannya mengalahkan Tim Ketum Wilson.

Adu renang ini, selain untuk menikmati obyek wisata kolam Panjupian juga untuk memupuk jiwa korsa, soliditas dan solidaritas seluruh anggota PPWI dan Lintas Atjeh agar semakin kuat dan bersatu demi PPWI yang menggelora di Bumi Serambi Mekkah.[Sm]

Baca Juga