Ayahanda Sekretaris DPD PPWI Aceh Meninggal Dunia

BANDA ACEH - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah  Bapak Usman, ayahanda dari  Abdurrahman, S.Kp, M.Pd, Sekretaris DPD PPWI Provinsi Aceh, di Mibo-Banda Aceh pada pukul 14.25 WIB, Sabtu (09/04/2017).

T. Iskandar Faisal selaku pengurus DPD PPWI Aceh menyampaikan kepada LintasAtjeh.com bahwa sekarang jenazah masih disemayamkan di rumah Bapak Abdurrahman dan akan dibawa pulang ke Beureunuen, Pidie sore ini. 

Saat ini di rumah duka sedang dilakukan persiapan keberangkatan jenazah ke Beureunuen, terlihat para pelayat dari warga setempat, pengurus PPWI dan juga pengurus PPNI Aceh.

"Kita berdoa semoga Bapak Abdurrahman dan keluarga diberikan kesabaran atas musibah ini dan kami warga PPWI berdoa agar almarhum diampuni segala dosanya oleh Allah dan dimasukkan dalam surga kelak nantinya," ujar Faisal.

Sementara itu, Ketua PPWI Kota Langsa, Eka Syahputra, SE, dalam hal ini juga menyampaikan turut berduka cita.

"Kami segenap warga PPWI Kota Langsa ikut berduka cita  atas meninggalnya ayahanda dari Sekretaris DPD PPWI Aceh. Kepada teman-teman PPWI Aceh yang ingin bertakziah dapat berkunjung ke rumah duka di Beureunuen, Pidie atau ke rumah Bapak Abdurahman di Mibo-Banda Aceh," tuturnya.

Untuk diketahui, Bapak Abdurahman juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Aceh.

Ucapan duka cita juga disampaikan seluruh jajaran anggota dan pengurus PPWI se Indonesia melalui grup WA PPWI Nasional.[Red/TIF]

Baca Juga