IPMAT Medan Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

ACEH TENGGARA - Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) Medan memberikan bantuan kepada korban banjir bandang, Selasa (18/04/2017).

IPMAT Medan menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kuta Cane berupa pakaian, sembako, alat tulis, uang dll. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum IPMAT Medan, Musthofa Kamil Broeh. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia atau Koordinator Peduli Banjir Bandang Aceh Tenggara yang telah meluangkan tenaga, waktu dll dalam menyukseskan Gerakan IPMAT Medan peduli banjir bandang ini," ujarnya.

Lanjut dia, juga saya ucapkan terimakasih kepada saudara, abangda, ayunda, bapak dan ibu yang telah berkenan mendonasikan bantuannya melalui kami IPMAT Medan Peduli Banjir Bandang Aceh Tenggara. 

Dalam kegiatan inipun, kata Mustofa, tentunya tidak mungkin terlaksana secara maksimal apabila tidak ada doa dan bantuan relasi dari senior IPMAT Medan. 

"Harapannya kedepan kepada Mahasiswa Aceh Tenggara haruslah peduli dalam dunia pergerakan juga upaya mengedepankan nilai gotong royong menyongsong Aceh Tenggara lebih baik dan peduli sesama," ujarnya lagi. 

Pemberian bantuan ini langsung diterima oleh pihak panitia penerima bantuan banjir bandang tersebut, di Desa Suka Makmur, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara.[Red]

Baca Juga