-->








Pimpin Tae Kwon Do Aceh Besar, Gunawan Siap Tingkatkan Prestasi

24 April, 2017, 21.18 WIB Last Updated 2017-04-24T15:34:14Z
ACEH BESAR - Gunawan, SE, MM, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten Tae Kwon Do Indonesia (Pengkab TI) Aceh Besar periode 2017-2021. Ia terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) TI Aceh Besar di Aula KONI Aceh Besar, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Senin  (24/04/2017).

Dalam acara kemarin yang dibuka Wakil Ketua Umum KONI Aceh Besar Muhibuddin Ibr, SE, Gunawan yang juga anggota DPRK Aceh Besar menjadi satu-satunya nama calon Ketua Umum yang diusulkan peserta. Pada akhirnya forum Musorkab sepakat untuk memilih politisi Partai Aceh itu untuk memimpin TI Aceh Besar empat tahun mendatang mengantikan Ketua TI sebelumnya Andriansyah.

Untuk penyusunan pengurus ketua terpilih Gunawan langsung menjadi ketua tim formatur dan anggota masing-masing Bariansyah, ST, Iskandar, SE, Muhammad Nazar, dan Fakhrizal, ST.

Muhibuddin dalam sambutannya menyampaikan agar Musorkab bisa terlaksana dengan baik dan mengutamakan musyawarah serta mufakat agar bisa terbentuk pengurus yang solid kedepan dan terima kasih kepada pengurus TI sebelumnya yang sudah banyak berbuat mengharumkan Aceh Besar dengan prestasi selama periode 2012 hingga 2016.

"Semua cabang olahraga harus kuat dan berprestasi, apalagi 2018 Aceh Besar menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Aceh (PORA) jadi terus persiapkan diri, termasuk Tae Kwon Do," pungkasnya.

Ketua Harian Pengprov TI Aceh H. Ilmiza Sa'aduddin Djamal mengatakan pelaksanaan Musorkab merupakan contoh yang baik bagi setiap Pengkab melaksanan sebuah musyawarah cabang bila telah berakhir masa jabatan seperti hari ini walau sedikit terlambat, agar organisasi baik bisa membuahkan prestasi gemilang.

Usai Musorkab, Gunawan berterima kasih mendapatkan kepercayaan untuk memimpin cabang olahraga Tae Kwon Do di Kabupaten Aceh Besar.

Ia pun sadar, beban besar ada dipundaknya karena pencinta salah satu olahraga bela diri di Aceh Besar sangat berharap prestasi terbaik bisa diraih. Apalagi di depan PORA telah menanti. "Tentu kami akan mempersiapkan atlet-atlet terbaik," urainya.

Kemudian, Ketua Panpel Andriansyah menyebutkan pada Musorkab diikut 22 peserta terdari dari 7 dojang/klub, pengurus demisioner, unsur peninjau dan para senior. Ketujuh dojang yang hadir yakni UIN Ar Raniry, Kuta Malaka, Imam Syafii Sibreh, Kinderhut Indrapuri, SMK Lampeunerut. Jaya Klub, dan Mulia Club.

"Musorkab berlangsung sukses dan ditutup pengurus TI Provinsi Aceh," ungkapnya.

Sementara Pembina TI Aceh Besar Sulaiman, SE, yang juga Ketua DPRK Aceh Besar berharap dengan kepengurusan yang baru nantinya Tae Kwon Do Aceh Besar terus mempersembahkan prestasi.

"Sebagaimana keberhasilan mendapatkan juara umum pada ajang Popda 2016 dan PORA 2014 di Aceh Timur," tandasnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini