-->








Saifan Nur: Terima Kasih Pak Polisi

07 April, 2017, 16.08 WIB Last Updated 2017-04-10T01:23:11Z
LANGSA – Saifan Nur, warga Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, kembali tersenyum manakala mendengar kabar bahwa sepeda motor miliknya berhasil ditemukan Sat Reskrim Polres Langsa, Senin 03 April 2017 lalu.

Sepeda motor merk Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi BL 4462 FS, nomor rangka MH1JFK119EK284871, nomor mesin JFK1E1282724 milik Saifan Nur yang sempat dimaling oleh RS (26) warga Gampong Geudubang Jawa Kecamatan Langsa Baro, beberapa hari lalu saat ini sudah kembali ke tangan pemiliknya.


Saifan Nur kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Polres Langsa yang telah berhasil menangkap pencuri sepeda motor miliknya.

"Alhamdulillah sepeda motor saya yang hilang berhasil ditemukan dan pencuri nya juga sudah di tangkap. Terima kasih pak polisi dari Polres Langsa," Ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar ZA, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Taufik, SIK, kepada LintasAtjeh.com. Selasa (6/4/2017) bahwa, pihaknya telah menyerahkan kembali sepeda motor milik Saifan Nur yang sempat dicuri dan akan dijual oleh RS. Dan selama ini kasus curanmor begitu dominan di Langsa dan banyak warga telah melaporkan kasus tersebut kepada polisi. Karena itu, Polres Langsa terus bergerak cepat guna mengungkap sindikat Curanmor yang marak di Langsa.

“Masyarakat harus tetap waspada meskipun beberapa kasus curanmor sudah berhasil kita ringkus pelakunya, karena kejahatan akan muncul bila kesempatan ada,” ujar kasad.

Kasat yang dikenal masyarakat Kota Langsa dengan senyum ramahnya mengatakan bahwa, sudah menjadi tanggungjawab kami sebagai polisi untuk selalu mengayomi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat agar hidup nyaman dan tentram.

“Dalam meningkatkan efektifitas kerja Polisi guna menggulung berbagai sindikat kejahatan di tengah masyarakat, kami meminta masyarakat untuk tetap membantu polisi. Karena kerja polisi tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerjasama dari masyarakat.” tegas Kasat yang dikenal murah hati dikalangan masyarakat Kota Langsa itu.

“Atas kejadian yang dialami beberapa waktu lalu oleh dirinya (Saifan Nur -red), hendaknya menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk dapat berhati-hati," tutup Kasat.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini