-->








Satgas TMMD Ke-98, Ajari Ngaji Anak-anak Air Sialang

11 April, 2017, 23.30 WIB Last Updated 2017-04-11T16:30:35Z
ACEH SELATAN - Kesibukan demi kesibukan hampir tidak ada waktu untuk beristirahat, inilah yang di alami oleh prajurit TNI dalam rangka melaksanakan tugas TMMD ke - 98 Kodim 0107/Aceh Selatan.

Namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi prajurit TNI untuk melakukan kegiatan sosial lainnya termasuk  mengajar ngaji kepada anak - anak yang ada di lokasi TMMD seperti yang dilakukan oleh Prajurit Kepala Ahmad Romlan.

Menjelang pukul 17.00 wib Praka Romlan bergegas pulang meninggalkan lokasi kerja, kemudian melanjutkan mengajar ngaji di Masjid Air Sialang, Kecamatan Samadua, Selasa ( 11/04/2017).

Hal tersebut terus dilakukannya setiap hari selama berlangsungnya kegiatan TMMD di kecamatan samadua.

Imam Masjdi At Taqwa Air Sialang Batlaimus menyampaikan saya sangat senang dan sangat membantu anak anak dalam belajar mengaji yang selama dilakukan oleh prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD.

"salah satu anggota prajurit TNI yang mengajar ngaji anak-anak yaitu bapak Romlan dari satgas TMMD, sangat terpuji yang dilakukannya," ucapnya kepada Penerangan Kodim 0107/Aceh Selatan.

Suasana anak-anak mengaji terlihat serius dan bersemangat mengikuti penyampaian kiat cara membaca iqra' dengan baik dan benar.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini