Cerita Darwati Soal Anak Yatim Buat Irwandi Menangis

IST
BANDA ACEH - "Ternyata Irwandi Yusuf yang nampak garang cepat sekali mengeluarkan air mata untuk hal yang seperti ini".

Demikian kisah yang ditulis Darwati A. Gani, istri Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf di dinding facebooknya, Rabu (24/05/2017) sekira pukul 21.23 WIB.

Untuk diketahui, Irwandi Yusuf memang dekat dengan anak-anak yatim bahkan saat kampanye pilkada di Terminal Kota Fajar Aceh Selatan mengungkapkan kalau terpilih menjadi Gubernur Aceh, maka dia akan menjadi 'Ayah' dari anak-anak yatim seluruh Aceh.

Namun siapa sangka, sang dokter hewan yang terampil dan gagah 'mengemudikan' Pesawat Eagle One "Hana Karu Hoka Gata" harus menitikkan air mata saat sang istri bercerita ketika membawa 600 lebih anak yatim piatu ke waterboom, ternyata ada anak yatim yang baru pertama sekali makan KFC.

"Ada banyak cerita lainnya tentang acara kemarin yang membuat saya masih suka mengeluarkan airmata. Kadang jadi merasa saya banyak melakukan hal yang mubazir selama ini. Masih kurang care (peduli) terhadap kejadian-kejadian yang terjadi di lingkungan kita," tulis Darwati dalam postingannya.

Berikut status facebooknya:

Saat makan malam tadi saya bercerita ke Pak Irwandi, kalau saya kmrn bawa anak2 panti ke Waterboom, dia ga pernah nyangka kalau saya bawa 600 anak lebih. 
Ada satu cerita yang membuat dia menangis, saat saya sampaikan ternyata ada anak yatim yang baru pertama sekali makan KFC, selama ini anak ini hanya lihat makanan cepat saji tersebut di TV. Ternyata Irwandi Yusuf yang nampak garang cepat sekali mengeluarkan air mata unt hal yang seperti ini.. 
ada banyak cerita lainnya tentang acara kemarin yg membuat saya masih suka mengeluarkan airmata. Kadang jadi merasa saya banyak melakukan hal yg mubazir selama ini, masih kurang care terhadap kejadian2 yang terjadi di lingkungan kita..
[Red]

Baca Juga