-->








Dandim Pidie Pimpin Pemakaman Militer Orang Tua Aster Kasdam IM

27 Mei, 2017, 22.32 WIB Last Updated 2017-05-27T15:32:44Z
PIDIE - Komandan Distrik Militer 0102/Pidie  Letkol Arh Donny Indiawan, SIP, memimpin Upacara Pemakaman secara Militer Almarhum Sertu (Purn) Umay Sumangsi, di tempat Pemakaman Umum Desa Kota Bakti, Kabupaten Pidie, Sabtu (27/05/2017).

Dandim mengatakan, prosesi pemakaman  militer merupakan perwujudan dari pemghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi Korps yang dilakukan untuk menghormati arwah almarhum.

"Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa-jasa almarhum sebagai panutan dalam mengemban tugas kepada negara dan bangsa, memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum baik yang disengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup. Serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT," ujarnya.

Almarhum merupakan orang tua dari Aster Kasdam Iskandar Muda Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, dan semasa hidup almarhum tugas terakhir di Kodim 0102/Pidie.

Hadir pada upacara pemakaman Waaster Kodam Iskandar Muda, Pabung Kodim Pidie Mayor Inf Affiansyah, Danramil jajaran Kodim 0102/Pidie, Prajurit jajaran Kodim Pidie, keluarga dan masyarakat setempat.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini