Selamat HUT LintasAtjeh.com Yang Ke - 3 , Semoga Tetap Berintegritas dan Selalu Terdepan. By : Wilson Lalengke (Ketua DPN PPWI), Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M. Eng (Ketua DPD PPWI Aceh), M. Effendi, SE (Pimred Beritalima.com), Adin (Pimred Indonesiamediacenter.com), Mukhtaruddin Pakeh, SE (Pimred Bongkarnews.com), Ihsan Yusnadi, S.Kom (Pimred Acehselatan.com), Zahrul, SH (Pimred Atjehlink.com), Said Zahirsyah (Pimred Atjehupdate.com), Edi Safaruddin, SH (Pimred Globalaceh.com), Agus Salim (Pimred Radaraceh.com), Umar Effendy (Pimred Atjehnet.com), Syaiful Anshori, A. Md, Kom (Pimred Koinrakyat.com), Irsye (Wartawan Kabarpapua.com), Anwar Risyen (Ketua DPC PPWI Aceh Utara), Eka Sahputra, SE (Ketua DPC PPWI Langsa), dr. Zulfikry, MKES (Ketua DPC PPWI Aceh Timur), Masridha, ST (Ketua DPC PPWI Aceh Selatan), Rahmat Hidayat (PPWI Aceh Barat), Yenni Muezza (PPWI Jakarta), Muzer (Wartawan Prosekutor), Azhar (Pimred Statusaceh.net, BAPANASNews), Cahyo Nugroho (DPC PPWI Tegal), Johan Yaas (Dewan Penasehat DPC PPWI Sarmi, Ketua Dewan Adat Sarmi), Max F. Werinnussa, SH (Ketua DPC PPWI Sarmi), Dara Ayuwi (PPWI Aceh), Ainuddin Chalik (CEO-Founder Keluargapedia.com), Zaki Fansurya (PPWI Padang), Sayed Zainal, M.SH (Direktur Eksekutif LembAHtari), Nasruddin (Ketua FPRM Aceh), Mustafa Kamal (Ketua LSM GEMPUR), Bambang Herman, SH (Ketua DPW PAKAR Aceh Tamiang),Sayed Mahdi, M.Si, MMA (Pimpinan Umum TamiangNews), Roby G Sinaga (Ka Biro SKN Bidik Kasus Langsa-Aceh Timur), Rafiq (Ketua LSM PANGLIMA),Sufainy Syekhy (Ketua Acheness Australia Association), Jermia Budi Susetya (PPWI Semarang), MarsonoRh (KompasTV Engineering) Denni France (PPWI Pekanbaru), Nova Indra (PPWI Padang Panjang), Dliyauddin (Pimred Kalimantanpers.com), Dedy Djumhana (Pimred Pantauterkini.com), Abdullah Matyah (Ketua LSM LCO) .

FL2MI Aceh Gelar Rapat Kerja Wilayah

BANDA ACEH - Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) wilayah Aceh baru saja menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilaksanakan di Universitas Serambi Mekkah.

Acara ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 Mei 2017 lalu, diikuti oleh Badan Legislatif Mahasiswa dari berbagai universitas yang ada di Aceh, baik negeri maupun swasta.

Kegiatan ini dilaksanakan guna membentuk struktur kepengurusan FL2MI wilayah Aceh periode 2017-2018, sekaligus menyusun program kerja yang akan dijalankan selama satu tahun ke depan demi kemajuan lembaga legislatif mahasiswa yang ada di Aceh.

Koordinator FL2MI wilayah Aceh, Rizka Fendida Azmi dalam rilisnya kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (20/05/2017), berharap Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) khususnya untuk wilayah Aceh tahun ini bisa mengalami peningkatan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Dengan adanya rapat kerja wilayah, diharapkan semua pengurus yang sudah dibentuk dalam forum ini dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai yang telah dimandatkan," demikian pinta Rizka.

Sementara Maimun Ramli, selaku Sekjen FL2MI wilayah Aceh menambahkan dalam rapat kerja ini, para delegasi yang berasal dari berbagai universitas yang ada di Aceh juga meminta agar FL2MI wilayah Aceh mendapat legalitas atau diakui secara SK oleh Pemerintah Aceh.

"Harapannya dengan adanya legalitas yang disahkan langsung oleh pemerintah, Badan Legislatif Mahasiswa yang ada di Aceh dapat berkontribusi aktif bagi bangsa dan negara dalam mengawal kinerja pemerintah dan menyikapi isu-isu yang yang ada dalam masyarakat, bangsa dan negara," tandas Maimun.[Rls]

Baca Juga



close
Banner iklan disini