FL2MI Aceh Gelar Rapat Kerja Wilayah

BANDA ACEH - Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) wilayah Aceh baru saja menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilaksanakan di Universitas Serambi Mekkah.

Acara ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 Mei 2017 lalu, diikuti oleh Badan Legislatif Mahasiswa dari berbagai universitas yang ada di Aceh, baik negeri maupun swasta.

Kegiatan ini dilaksanakan guna membentuk struktur kepengurusan FL2MI wilayah Aceh periode 2017-2018, sekaligus menyusun program kerja yang akan dijalankan selama satu tahun ke depan demi kemajuan lembaga legislatif mahasiswa yang ada di Aceh.

Koordinator FL2MI wilayah Aceh, Rizka Fendida Azmi dalam rilisnya kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (20/05/2017), berharap Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) khususnya untuk wilayah Aceh tahun ini bisa mengalami peningkatan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Dengan adanya rapat kerja wilayah, diharapkan semua pengurus yang sudah dibentuk dalam forum ini dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai yang telah dimandatkan," demikian pinta Rizka.

Sementara Maimun Ramli, selaku Sekjen FL2MI wilayah Aceh menambahkan dalam rapat kerja ini, para delegasi yang berasal dari berbagai universitas yang ada di Aceh juga meminta agar FL2MI wilayah Aceh mendapat legalitas atau diakui secara SK oleh Pemerintah Aceh.

"Harapannya dengan adanya legalitas yang disahkan langsung oleh pemerintah, Badan Legislatif Mahasiswa yang ada di Aceh dapat berkontribusi aktif bagi bangsa dan negara dalam mengawal kinerja pemerintah dan menyikapi isu-isu yang yang ada dalam masyarakat, bangsa dan negara," tandas Maimun.[Rls]

Baca Juga