Kapolres Ajak Semua Wartawan Jadi Pelapor Pembangunan Abdya

ABDYA - Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Andy Hermawan, SIK, M.sc, mengajak semua wartawan menjadi pelapor dalam mewujudkan pembangunan Abdya yang lebih baik dan sejahtera di masa yang akan datang.

Hal itu disampaikannya pada saat Pengurus Forum Jurnalis Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan audiensi dengan Kapolres baru, AKBP Andy Hermawan di Mapolres setempat. Kedatangan sejumlah awak media itu disambut Kapolres didampingi Kabag Humas Polres IPTU Mardiansyah, Senin (29/05/2017).

Sementara itu, Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan memberikan apresiasi atas berdirinya sejumlah organisasi wartawan di Kabupaten Abdya. Jalinan komunikasi dan persahabatan akan menjadikan sebuah keluarga yang nantinya akan sama-sama membantu percepatan pembanguan Abdya.

“Kebersamaan yang selama ini telah terbangun dengan baik antara pihak Kepolisian dan para wartawan hendaknya dapat terus terbangun dengan kerjasamanya dilapangan,” tegas Kapolres.

Namun demikian, Kapolres juga mengharapkan seluruh wartawan yang bertugas di Abdya untuk terus menjadi mitra Kepolisian dalam membangun Kamtibmas.

"Intinya, ada keselarasan dalam bertugas dan saling mendukung antara tugas Kepolisian dan para wartawan,” imbuh Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menegaskan dirinya dengan seluruh personil di Mapolres merupakan keluarga yang harus diterima ditengah-tengah masyarakat, untuk itu jalinan kasih yang selama terjalin akrab hendaknya bisa dipupuk lebih baik lagi.

“Kita semua saudara hendaknya kedatangan kami disini diterima,” demikian kata Kapolres.[ADI S]

Baca Juga