KONI Aceh Besar Gelar Rapat Anggota

ACEH BESAR - Hari ini, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten menggelar rapat anggota yang diikuti 33 pengurus organisasi cabang olahraga (cabor) dan Panitia Penyelenggara Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII 2018. Rapat anggota yang juga dihadiri dua orang utusan per cabor, rencana akan dibuka Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah, S.Sos, di Hotel Permata Hati, Kecamatan Ingin Jaya.

Ketua KONI Aceh Besar Saifuddin Yahya, SE, disela-sela rapat pengurus harian, Kamis (10/5/2017) malam, mengatakan dalam rapat anggota bertujuan menyusun program kerja cabor, program pembinaan,  dan prestasi atlit, serta target prestasi atlit. Untuk itu, dalam rapat anggota yang bertemakan menyongsong PORA 2018 menuju kesuksesan prestasi, berharap, pengurus cabor memberikan masukan program kerja dan pembinaan prestasi atlit, guna membawa nama baik Aceh Besar dalam setiap ajang olahraga, khususnya pada PORA 2018 dimana Aceh Besar menjadi tuan rumah.

Didampingi Sekretaris Umum Yusran, S.Pd, M.Pd dan pengurus laiinya Pak Cek sapaan akrab Ketua KONI Aceh Besar menilai, rapat anggota ini menjadi momentum untuk membahas, merumuskan dan bermusyawarah terkait upaya meningkatkan prestasi olahraga Aceh Besar. Khususnya persiapan menghadapi penyelenggaraan dan strategi meraih prestasi terbaik di PORA tahun 2018 mendatang.

"Kita tentu menginginkan prestasi terbaik. Tapi hal itu butuh support pemerintah daerah dalam segala hal. Makanya, dalam rapat ini kami akan duduk bersama pemerintah untuk membahasnya," kata Pak Cek.

Sementara Sekum KONI Aceh Besar, Yusran menambahkan dalam rapat anggota yang menjadi bagian dari konsolidasi organisasi, pihaknya sangat berharap semua cabor mampu memberikan data dan kekuatan atlet yang dimilikinya.

"Jadi semua point-point dan rekomendasi dari Rapat Kerja KONI Aceh Besar 2016 lalu tentang profil atlet yang akan diterjunkan di PORA sudah dikantongi pengurus cabor untuk dilakukan pembinaan," pungkasnya.[DW]

Baca Juga