Libur Panjang, Warga Padati Sejumlah Objek Wisata di Abdya

ABDYA - Sebagian warga dari sembilan kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dan sekitarnya, memanfaatkan libur panjang dengan bersantai bersama keluarga menikmati keindahan sejumlah objek wisata yang ada di kabupaten setempat.
"Kami bersama keluarga sengaja berlibur kesini untuk menikmati keindahan tempat pemandian Pucok Krueng atau lebih dikenal dengan Sungai Putroe Aloeh, yang memiliki keindahan yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata yang ada di pantai barat selatan," sebut Nailis salah seorang pengunjung asal Aceh Barat kepada LintasAtjeh.com, Senin (01/05/2017).

Menurutnya, ada beberapa tempat wisata yang dikunjungi bersama keluarga hari ini sebagai pelepas penat setelah beraktifitas. Diantaranya Pantai Jelbab, Pantai Bali yang terletak di Kecamatan Susoh dan sebagai tempat terakhir dikunjungi tempat pemandian Pucok Krueng yang terletak di Kecamatan Jeumpa.

"Seharian penuh kita manfaatkan waktu untuk beraktivitas. Jadi begitu ada kesempatan libur kita manfaatkan untuk bersantai dan melepaskan rasa penat bersama keluarga," ujarnya.

Amatan LintasAtjeh.com sejumlah lokasi tempat wisata yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya dipenuhi para pengunjung, baik dari daerah setempat maupun dari luar daerah untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.[ADI S]

Baca Juga