Warga Bukit Rata Dikejutkan Penemuan Tengkorak di Perkebunan PT. Mopoli Raya



ACEH TAMIANG - Warga Dusun Melati, Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang dikejutkan dengan penemuan tengkorak dan tulang manusia oleh warga bernama Muhazar (29), di areal perkebunan kelapa sawit milik PT. Mopoli Raya, Rabu (10/05/2017) sore.


Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com dari sejumlah sumber, kronologi penemuan tengkorak dan tulang manusia tersebut berawal saat Muhazal, warga Dusun Melati, Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, pergi ke areal perkebunan kelapa sawit milik PT. Mopoli Raya hendak memasang jeratan ayam hutan.

Pada saat  hendak memasang jeratan ayam hutan, Muhazal menemukan tengkorak dan tulang manusia. Karena kondisi sedang hujan lebat Muhazal melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Datok Penghulu Desa Bukit Rata, Khairul Amani. Kemudian, pihak datok penghulu melaporkan kepada kepada Polres Aceh Tamiang melalui jajaran Polsek Kejuruan Muda.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Yoga Prasetyo, SIK, melalui Kasat Reskrim IPTU Ferdian Chandra, S.Sos, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com mengatakan, saat melakukan pengembangan di TKP oleh anggota Polsek Kejuruan Muda ditemukan pakaian dan bagian tubuh lainya, yakni tulang rusuk, tulang kaki, tulang tangan yang berjarak ±3 meter dalam posisi  berserakan.

"Diduga tengkorak dan tulang belulang ang ditemukan itu sudah lama berada di TKP. Kita akan upaya proses penyelidikan dulu," terang Kasat Reskrim IPTU Ferdian Chandra, S.Sos.[Zf]

Baca Juga



close
Banner iklan disini