Zulfikar Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRK Aceh Besar


ACEH BESAR -  Anggota Fraksi Nasdem Zulfikar, SH dilantik menjadi Wakil Ketua II DPRK Aceh Besar, pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Dewan Kota Jantho, Rabu (31/05/2017).

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Zulfikar menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRK Aceh Besar menggantikan Zamzami, MT yang di pergantian antar waktu (PAW) yang diusulkan Partai NasDem.

Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman, SE dalam sambutannya, mengatakan pergantian pimpinan di dewan merupakan hal yang biasa terutama menjalankan tugas dan fungsi legislatif, terutama untuk membantu pemerintah dan kepentingan rakyat. Oleh sebab itu, naiknya Zulfikar sebagai salah satu pimpinan baru untuk mengisi jabatan Wakil II Ketua DPRK Aceh Besar.

“Diharapkan Wakil Ketua II yang baru lantik ini dapat membawa perubahan terhadap kinerja dewan ke arah yang lebih baik lagi, karena telah adanya pimpinan baru yang menambah gairah yang segar dan gagasan baru bagi lembaga DPRK Aceh Besar secara keseluruhan,” harapnya.

“Bahkan lebih penting lagi, dengan hadirnya unsur pimpinan yang baru, hendaknya bisa mengoptimalkan tugas, fungsi dan pelayanan terhadap masyarakat," imbuh Sulaiman.

Unsur pimpinan baru, lanjutnya, sedikit banyaknya mempengaruhi tugas dewan, terutama yang berkaitan dengan pembahasan tugas pengawasan, legislasi, anggaran maupun tugas dewan lainnya.

“Kepada Wakil II Ketua DPRK yang lama, Zamzami, MT, mengucapkan terima kasih takterhingga,atas jasa,kerja dan karya bhaktinya selama dipercayakan menjadi salah satu unsur pimpinan di DPRK Aceh Besar," tutup Sulaiman.[DW]

Baca Juga