Kabar Gembira, Dandim Singkil Bagikan THR dari Kasad Untuk Babinsa

ACEH SINGKIL - Komandan Kodim  0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan, SH, membagikan  THR (Tunjangan Hari Raya) dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada para Babinsa jajaran Kodim 0109/ Singkil, bertempat di Lapangan Makodim setempat, Senin (19/06/2017).

Dandim mengatakan bahwa THR ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pucuk pimpinan terhadap seluruh anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Jangan dihitung dari jumlah THR yang telah diberikan, namun kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas perhatian dari Bapak Kasad," kata Letkol Kav Kapti Hertantyawan SH.

Dandim juga mengingatkan agar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti, hendaknya dilakukan dengan penuh kesederhanaan dan tidak berlebihan.

"Manfaatkan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran tersebut sebagai momen untuk bersilaturrahmi dan minta maaf kepada kedua orang tua, saling memaafkan sesama keluarga, teman dan antar sesama warga," pesan Dandim 0109/Singkil.

"Disamping itu, kepada seluruh personel yang akan melaksanakan cuti lebaran nanti, agar mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam perjalanan. Karena jalan raya pasti padat dan ramai, sehingga rawan terhadap kecelakaan lalu lintas," pesannya lagi.[Pen IM]

Baca Juga