-->








Kakanmenag Aceh Selatan Ceramah Ramadhan di Masjid Jami' Lasdi

16 Juni, 2017, 00.26 WIB Last Updated 2017-06-16T10:24:03Z
ACEH SELATAN - Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Aceh Selatan H. Muhammad Iqbal, S.Ag, M.Ag, memberikan ceramah ramadhan dalam rangka silaturrahmi di jamaah Masjid Jami'Lasdi, Gampong Ladang Panton Luas, Kecamatan Samadua, Kamis (15/06/2017).

Bahwa dalam bulan ramadhan ini, merupakan turunnya Al Qur'an Nur Karim tepatnya 17 ramadhan, juga turunnya Al Qur'an merupakan rahmat.

"Marilah kita senantiasa membaca Al Qur'an apalagi di dalam bulan ramadhan dan ajarkanlah anak-anak kita untuk membaca Al Qur'an dalam kehidupan sehari-hari. Sebab Al Qur'an akan memberikan rahmat kepada yang membacanya dan memberikan rahmat kepada orang yang mendengarkannya, serta mari kita perbanyak ibadah dalam bulan ramadhan ini," kata Kakanmenag Aceh Selatan H. Muhammad Iqbal, S.Ag, M.Ag.

"Kita mengapresiasi kepada jamaah masjid-masjid yang ada di Kabupaten Aceh Selatan. Karena jamaahnya masih semangat  melakukan ibadah shalat sunat tarawih, kemudian tidak ada konflik dalam melaksanakan ibadah seperti ada yang melaksanakan shalat sunat tarawih delapan rakaat dan ada yang dua puluh rakaat," tambahnya.

Sambungnya, keberangkatan jamaah haji Kabupaten Aceh Selatan nantinya tergabung dalam kloter satu gelombang  dua, akan diberangkatkan bulan Agustus.

"Jumlah jamaah haji Kabupaten Aceh Selatan 96 orang, penambahan kuota jamaah haji 4 orang, jamaah haji Aceh Selatan nantinya akan digabungkan dengan jamaah haji Barat Selatan," H. Muhammad Iqbal, S.Ag, M.Ag.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini