OTK Lakukan Serangan Fajar di Kantor PB HMI

JAKARTA - Kantor Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Jalan Sultan Agung No.25 A, Guntur, Setiabudi, RT.1/RW.1, Guntur, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980, tiba-tiba di serang oleh pihak yang tak dikenal.

Hal ini diakui oleh salah seorang kader HMI asal Kabupaten Bima, Syarif Alkisah yang mengungkapkan di akun Facebook pribadinya. Diakuinya bahwa, telah terjadi serangan fajar di markas PB HMI, di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2017 dini hari tadi.

"Serangan fajar di PB HMI mengakibatkan kerusakan. Belum tahu pasti apa motif dari gerakkan perusakkan ini," tulis Syarif, sekitar pukul 04.42 WIB di akun FB-nya, Senin, 5 Juni 2017 pagi hari ini.

Kata Syarif, belum diketahui motif dan siapa yang melakukan aksi tak bermoral ini.

Diakuinya, hal ini, baru terjadi beberapa jam yang lalu. Dan pihaknya masih berkoordinasi antara sesama pengurus untuk berkumpul dan melakukan tindakan hukum atas tindakan pengrusakan yang tidak bertanggung jawab ini.

"Kami akan membahas masalah ini secara internal, baru akan menentukan langkah yang diambil HMI selanjutnya. Selaku kader, kami menunggu arahan dari Pengurus Besar," ucap Ketua Komunitas Mahasiswa Bima Jakarta (KMBJ) itu kepada Metromini, pagi ini.[Metromini]

Baca Juga



close
Banner iklan disini