KNRP: Terimakasih Bupati Aceh Selatan Atas Donasi Untuk Rakyat Palestina

ACEH SELATAN - Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Aceh Selatan mendapat tambahan bantuan dana sebesar Rp.50 juta untuk Palestina dari Bupati Aceh Selatan H.T.Sama Indra, SH.

Bupati Aceh Selatan, H.T.Sama Indra, SH, menyerahkan secara simbolis bantuan donasi untuk rakyat Palestina disela-sela acara penutupan Musabaqah Tunas Ramadhan se-Aceh di Taman Pala Indah Tapaktuan, Sabtu (10/06/2017).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Selatan dan diterima oleh Ketua KNRP Aceh Selatan H.M. Yunus, Lc.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya atas bantuan Bupati Aceh Selatan. Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu rakyat Palestina," ujar Azmi, Sekretaris KNRP Aceh Selatan.

Lanjut dia, kita berharap masyarakat Aceh Selatan juga ikut berpartisipasi membatu rakyat Palestina. Persoalan Palestina hari ini bukan cuma masalah rakyat Palestina semata akan tetapi menjadi masalah umat islam seluruh dunia termasuk kita di Aceh Selatan.

"Bukankan Khalifah Umar Bin Khattab pada masa kekhalifahannya telah membebaskan Palestina dari tangan bangsa Romawi. Khalifah Umar mengatakan tanah suci Palestina ini adalah menjadi tanah wakafnya umat di seluruh dunia," terangnya.

Masih kata Azmi, maka oleh sebab itu kita berkewajiban untuk membebaskan tanah suci Palestina dan Masjid Suci Al Aqsa dari jajahan Yahudi Laknatullah.

"Bagi masyarakat Aceh Selatan yang ingin membantu dan menyalurkan donasi untuk rakyat Palestina bisa menghubungi nomor 085277300697 kami siap menjemput ke rumah bapak/ibu," terang Azmi kepada LintasAtjeh.com, Minggu (11/06/2017).[Red]

Baca Juga