KOMPAK Gelar Pekan Kreativitas Ramadhan ke-2

ACEH UTARA - Pekan Kreativitas Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) yang ke-2 tahun 1438 H/2017 M resmi dibuka oleh Camat Kecamatan Kutamakmur, T. Syamsul Fajri, S.Sos, Minggu (12/06/2017). Acara tersebut akan berlangsung sampai dengan 15 Juni 2016 di halaman Kantor Camat Kutamakmur.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Utara, Arafat, Teungku Imum Syiek Masjid Darul Muhya Kutamakmur, Tgk. Badruddin Ali, Koramil Kutamakmur, dan beberapa undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Ody Yunanda dalam laporannya mengatakan bahwa tahun ini ratusan peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, bahkan peserta berasal dari seluruh kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut, terutama kepada pihak Muspika Kecamatan Kutamakmur yang telah memberikan tempat di halaman kantor camat dan juga aula kecamatan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sedangkan Ketua umum KOMPAK, Munawir dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk kelancaran acara dimaksud.

Sementara itu, Sekretaris Komisi C DPRK Aceh Utara sendiri, Arafat dalam sambutannya menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KOMPAK.

"Insya Allah, saya siap mendukung acara yang dilaksanakan oleh KOMPAK yang bersifat membangun apalagi acara seperti ini. Kita juga berharap acara ini bisa berlangsung setiap tahunnya," ungkapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Camat Kutamakmur, T. Syamsul Fajri, S.Sos saat membuka acara menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur. Bahkan pihaknya tidak keberatan sama sekali jika KOMPAK menggunakan halaman kantor camat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif terutama untuk memajukan karakter dan potensi generasi penerus.

"Kami sangat mendukung setiap acara yang dilaksanakan oleh KOMPAK. Kami juga sangat mengapresiasi setiap sepak terjang KOMPAK karena selama ini kehadiran KOMPAK di Kutamakmur sangat membantu kinerja dari pihak Muspika," katanya.

Setelah pembukaan selesai, kegiatan tersebut langsung dilanjutkan dengan perlombaan cabang Da'i Cilik group Al-Jannah.[Rls]

Baca Juga