Rencana Raffi Ahmad Usai Lebaran

IST
JAKARTA - Setelah Nagita Slavina membuka toko kue dengan nama Gigieat Cake, kini giliran mertuanya, Amy Qanita, merambah bisnis serupa. Fakta itu diungkap Raffi Ahmad yang menyebut bila sang ibunda akan menggelar grand launching toko kue bernama Bandung Kanaya di kota Bandung.

Tak ingin menunggu waktu lebih lama, toko pertama akan diresmikan pada hari kedua lebaran besok. Hal ini membuat Raffi, Gigi, dan Rafathar akan menghadiri acara spesial tersebut sekaligus merayakan momen kemenangan.

"Mama buka toko hari kedua lebaran, makanya kita semua ke Bandung," kata Raffi saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada hari ini Sabtu (24/06/2017) siang.

"Kita datang sebagai bentuk sama-sama saling support," tambah Gigi yang saat itu juga berdiri di samping suami tercinta.

Usai proses opening toko kue baru sang ibunda, Raffi akan memboyong istri, anak, asisten, serta manager untuk berlibur keliling Eropa. Bila tak ada halang rintang, rencananya mereka akan meninggalkan Indonesia pada tanggal 28 Juni mendatang.

"Selain aku, Gigi, Rafathar, Merry (asisten), Mira (manager), ada juga beberapa teman berangkat ke Eropa. Tadinya mau rombongan ramai-ramai, cuma beberapa orang visanya nggak di-approved. Jadi yang ikut cuma dikit," urainya mengakhiri sesi wawancara.[Kapanlagi]

Baca Juga