Tahun 2019, Subulussalam Tuan Rumah PORKORPRI Tingkat Provinsi

SUBULUSSALAM - Dinilai sukses dalam menyelenggarakan event tingkat provinsi, Kota Subulussalam kembali ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olah Raga Korpri ke-3 tahun 2019 mendatang.
Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Subulussalam, H. Damhuri, SP, MM, melalui pesan singkatnya kepada LintasAtjeh, Rabu (07/06/2017).

"Alhamdulillah atas keputusan rapat Korpri Aceh di Kantor Badan Kepegawaian Aceh (BKA) yang telah menetapkan Subulussalam sebagai tuan rumah PORKORPRI ke-3 awal yang akan digelar awal tahun 2019 mendatang," tulis Sekda.

Meskipun masih menunggu keputusan resmi Pemerintah Aceh, tapi Damhuri sangat yakin bahwa acara yang digelar 2 tahun sekali itu akan digelar di Kota Subulussalam. 

Damhuri menambahkan, dengan ditunjuknya Kota Subulussalam sebagai tuan rumah, diharapkan dapat memicu anggota Korpri dan masyarakat untuk berbenah disegala lini untuk mengsukseskannya.

"Kita berterimakasih kepada Pengurus Daerah Korpri Aceh dan Pengurus Daerah Korpri Kabupaten/Kota se-Aceh yang mempercaiyai Subulussalam sebagai tuan rumah penyelenggaraan PORKORPRI tingkat provinsi tahun ini," kata Damhuri.

Dikatakan, rapat yang digelar di kantor BKA dipimpin oleh Ketua Korpri Aceh, Munawar dan juga turut dihadiri Gubernur Aceh yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Aceh.

"Ini suatu kebanggaan bagi kita masyarakat Kota Subulussalam. Sebab, beberapa event tingkat provinsi dipercayakan kepada kita," ujarnya.[Alim]

Baca Juga