Danrem 012/TU Tinjau Pembangunan Jalan dan Jembatan

ACEH JAYA - Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM, mengunjungi lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 di Desa Blang Mounlung, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (25/07/2017).

Pada kunjungan ini, rombongan Danrem didampingi oleh Kasrem 012/TU, Para Kasi Korem 012/TU, Dandenkesyah 04.02 MBO, Kasdim 0114/Ajaya serta Danki satgas TMMD dan Dinas PU Kabupaten Aceh Jaya, menuju lokasi pengerjaan jalan dan jebatan di Desa Blang Mounlung yang sudah rampung pengerjaanya.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM, menyampaikan kunjungannya kali ini adalah dalam rangka meninjau perkembangan pelaksanaan TMMD di Desa Pesucen Banyuwangi yang dilaksanakan oleh Kodim 0114/Ajaya serta Batalyon Inf 116/GS. Dalam kunjungan ini, ia menekankan pelaksanaan TMMD harus selesai tepat waktu.

“Satgas TMMD harus mengoptimalkan gotong royong dengan masyarakat. Kekompakan TNI bersama rakyat adalah modal penting suksesnya TMMD,” kata Danrem.

Danrem menambahkan, TMMD selain melakukan pembangunan fisik, juga harus melakukan pembangunan non fisik yang dibutuhkan masyarakat.

"Kegiatan pembangunan non fisik yang dilakukan itu adalah dengan memberikan berbagai penyuluhan," tutupnya.[Pen IM]

Baca Juga