Antisipasi Guantibmas, Tim Gabungan TNI/Polri Laksanakan Patroli

LANGSA - Tim Gabungan TNI/Polri melaksanakan patroli guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Langsa, Sabtu (01/07/2017).

Pantauan LintasAtjeh.com, tim gabungan yang terdiri dari 22 personil Brimob, 13 personil TNI dan 23 personil dari Polres Langsa dibagi menjadi tiga grup.

Sebelum melaksanakan patroli, Tim Gabungan TNI/Polri mengikuti Apel di Lapangan Merdeka Kota Langsa yang dipimpin Kabag Ops Polres Langsa Kompol Chairul Ikhsan, SIK.

Dalam amanatnya Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kabag Ops Kompol Chairul Ikhsan, SIK menyampaikan bahwa patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya aksi-aksi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kelompok radikalisme yang akhir-akhir mulai melakukan aksinya," tegasnya.

Kabag Ops juga menghimbau kepada personil yang melaksanakan tugas patroli agar selalu waspada dan dapat membaca situasi.

"Bagi personil yang melaksanakan tugas patroli dengan berjalan kaki diharapkan jangan sendiri-sendiri, minimal 2 atau 3 personil," pungkasnya.[Sm]

Baca Juga