Cekmu: Golkar Aceh Selatan Siap Koalisi dan Survey Kandidat Cabup 2018

ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Daerah II (DPD) Partai Golkar Aceh Selatan telah melakukan penjaringan bakal calon bupati yang ingin bertarung dalam pesta demokrasi pada Pilkada 2018.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD II Golkar Aceh Selatan, T. Mudasir didampingi Sekretaris Kamalul serta pengurus harian lainnya dalam konferensi press, di Primer Cofee, Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (11/07/2017).

Dijelaskannya T. Mudasir, DPD II Partai Gokar telah melakukan penjaringan dengan meminta masukan-masukan kepada seluruh ketua kecamatan dan organisasi sayap Partai Golkar.

"Kami telah melakukan penjaringan dari 15 nama yang diusulkan dan melahirkan 8 nama melalui rapat Pleno dengan pengurus DPD II, pengurus kecamatan, serta organisasi sayap partai," sebut Cekmu, panggilan akrabnya.

Nama-nama yang telah kita tetapkan tersebut, lanjut Cekmu, juga akan kita lakukan survei pada tanggal 15-25 Juli 2017 sehingga melahirkan 3 nama yang akan dibawa ke DPP.

Selain itu, DPD II Partai Golkar Aceh Selatan telah membangun komunikasi seperti dengan Partai Nasdem untuk mengusung 1 kandidat. Dan tidak menutup kemungkinan Partai Golkar akan membangun komunikasi untuk berkoalisi dengan semua partai.

"Kita terus berupaya membagun komunikasi dengan seluruh partai yang ada di Aceh Selatan," ucapnya.

Ia menambahkan, Partai Golkar mempunyai harapan besar akan mengusung kadidat yang mempunyai ektabilitas tinggi serta mempunyai visi-misi yang jelas untuk mensejahterakan masyarakat Aceh Selatan seperti meningkatkan perekonomian rakyat.

"Harapan kami, akan mengusung kandidat yang mempunyai visi-misi mensejahterakan masyarakat Aceh Selatan seperti meningkatkan perekonomian masyarakat," harap T. Mudasir.[FA]

Baca Juga